• Headline News


    Thursday, April 25, 2019

    PPK Gorom Resmi Gelar Pleno Terbuka

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Pleno terbuka rekapitulasi pada tingkat Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten Seram Bagian Timur resmi digelar. Pleno terbuka tersebut dimulai dari, Selasa (23/04) yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Pulau Gorom.

    Pleno rekapitulasi ini dihadiri lansung oleh Panwaslu Kecamatan Pulau Gorom dan Para saksi Partai Politik peserta Pemilu 2019.

    Pleno pada tingkat Kecamatan ini berjalan normal tanpa ada hambatan. Sampai pada tanggal 25 April 2019, baru 4 PPS yang baru selesai dituntaskan oleh PPK.

    Pleno Rekapitulasi ini dipimpin lansung oleh Ketua PPK Kecamatan Pulau Gorom, Muhammad Gurium yang didampingi oleh Anggota PPK, Salihin kelian dan Afendi Tuhuteru, sementara dua Anggota PPK lainnya berhalangan hadir.

    Gurium optimis, pleno pada tingkat Kecamatan ini akan diselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal program dan tahan pada tingkat PPK.

    "Kami optimis selesaikan pleno tepat waktu sesuai tahapan" ucapnya.

    Pantauan lansung media ini, pleno rekapitulasi ditingkat Kecamatan Pulau Gorom yang merupakan Kecamatan dengan daftar pemilih terbanyak ini berjalan dengan baik, walaupun sempat terjadi keributan antar saksi dan pihak PPK dalam pencermatan terhadap angka-angka, namun lansung dilakukan pembetulan sehingga semuanya kembali seperti semula. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PPK Gorom Resmi Gelar Pleno Terbuka Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top