• Headline News


    Wednesday, April 3, 2019

    Ketua GMNI SBT Siap Bertarung di Konferda Ke-III


    SBT, Kompastimur.com 
    Dalam waktu dekat, GMNI Maluku siap menggelar Konferda ke-III. Kali ini muncul Bakal Calon ketua DPD GMNI Maluku yang baru termasuk ketua GMNI Cabang Seram Bagian Timur.

    Kesiapan untuk bertarung memperebutkan jabatan ketua GMNI Maluku ini disampaikan Ketua GMNI Cabang SBT, Irwan Derlen kepada kompastimur.com, Selasa (02/04) di Bula.

    Dirinya mengatakan, konferda kali ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk dirinya maju dan bertarung dengan para bakal calon lainnya.

    Tekad ini merupakan bagian dari harapan dan dukungan para pengurus GMNI Cabang Seram Bagian Timur beserta seluruh kader GMNI SBT.

    "Saya optimis maju dan ini dukungan dari bung dan sarina di GMNI Cabang SBT," kata Derlen.

    Konferda GMNI yang ke-III yang direncanakan berlansung di Kota Ambon ini merupakan momentum yang sangat tepat, karena menjemput  Kongres GMNI yang juga diadakan di Kota Ambon Provinsi Maluku.

    Hal ini menjadi spirit dirinya untuk maju sebagai calon Ketua DPD GMNI Maluku.

    "Ini merupakan semangat untuk  membesarkan GMNI di Maluku, dalam rangka menjemput kongres GMNI di Maluku," katanya.

    Dirinya berharap, GMNI di Wilayah Maluku yang memilik 6 Cabang dan 1 Cabang persiapan ini harus benar-benar fokus dalam menjemput Konferda Ke-III dan Kongres yang direncanakan di Ambon, dengan berperan aktif mensukseskan kegiatan ini. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua GMNI SBT Siap Bertarung di Konferda Ke-III Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top