• Headline News


    Saturday, April 6, 2019

    Berdali Perbaikan Nilai, Guru Cabuli Murid


    Ambon, Kompastimur.com
    Salah satu guru honorer pada SMK Kesehatan Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon-Kota Ambon berinisial NL (31 tahun) tega mencabuli muridnya sendiri SM (18 tahun).

    Pencabulan ini terjadi dengan berdali untuk perbaikan nilai SM.

    Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan, Jumat (6/4/2019) menjelaskan kejadian pencabulan ini terjadi pada Rabu malam, (3/4/2019).

    Ketika itu Pelaku NL menyuruh muridnya, SM datang ke kos-kosannya di kawasan Tanah Lapang Kecil (Talake), Kecamatan Nusaniwe-Kota Ambon untuk perbaikan nilai.

    Setelah korban sampai ke Kos-kosan pelaku, pelaku langsung menutup pintu kemudian melakukan pencabulan terhadap korban.

    Takut dan tidak terima perbuatan bejat gurunya itu, korban kemudian menghubungi rekan-rekannya, MT dan WK via sms untuk datang ke TKP.

    Saat mengetahui kedatangan rekan-rekan korban, pelaku langsung kabur melompat jendela. Namun sial baginya, saat melompat keluar jendela, dia sudah ditunggu massa.
    “Pelaku kemudian dihajar masa dan mengalami luka lecet pada bagian pelipis mata kiri,” jelas Kaisupy.

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Wainitu dan piket Polsek Nusaniwe Pos Pol Benteng langsung mengamankan pelaku. Termasuk korban dan saksi ke SPKT Polres Ambon.

    korban yang merasa dirugikan langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Ambon dan teregistrasi dengan Nomor LP/278/IV/2019/Maluku/Res. Ambon. (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berdali Perbaikan Nilai, Guru Cabuli Murid Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top