• Headline News


    Sunday, March 24, 2019

    Proyek Ratusan Juta Rupiah Tahun 2018 Terbengkalai


    Piru, Kompastimur.com
    Proyek ratusan juta rupiah anggaran tahun 2018 dengan jenis pekerjaan konstruksi pembangunan proyek Rehab Total Baleho Negeri Luhu Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) sampai saat ini belum juga rampung dikerjakan, bahkan saat ini tidak pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor atau CV pemenang tender.

    Informasi yang dihimpun Kompastimur.com, pekerjaan proyek pembangunan rehab gedung baleho Negeri Luhu pekerjaannya fisiknya kurang lebih baru mencapai 5 - 10 persen.

    Herannya, proyek ratusan juta rupiah tahun 2018 masih terbengkalai dan belum juga selesai, padahal sudah memasuki pertengahan tahun 2019.

    Menurut beberapa warga Desa Luhu Kepada Kompastimur.com Sabtu (23/3/2019) menjelaskan, sampai saat ini pekerjaan rutin tidak aktif dan sudah beberapa bulan tidak ada proses pekerjaan lanjutan pembangunan Baleho Negeri Luhu, padahal sudah dilakukan pembongkaran Baleho yang lama.
    " Proyek tahun 2018 sampai saat ini hanya baru terlihat 7 buah tiang yang berdiri tegak dan pekerjaan tidak rutin aktif dan sampai saat ini belum ada pekerjaan lanjutan oleh pihak kontraktor dan CV pemenang tender proyek tersebut,” ucap warga yang tak mau namanya disebutkan itu.

    “Padahal kami sangat berharap agar pembangunan Baleho itu cepat selesai dan rampung agar digunakan untuk aktivitas negeri sendiri, namun harapan kami tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, apalagi pekerjaan itu dari tahun 2018 masa tahun 2019 sampai sekarang belum juga selesai dan rampung,” tambah warga Desa Luhu.

    Mereka juga meminta kepada perusahan yang mengerjakan proyek itu agar dapat dilanjutkan hingga selesai.

    “Kami mintakan pihak yang punya wewenang yang menangani proyek pembangunan Baleho Negeri Luhu ini untuk secepatnya mengambil langkah  kembali melakukan pekerjaan pembangunan tersebut bukan terkesan acuh dan biarkan terbengkalai begitu saja,” ucap mereka. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Proyek Ratusan Juta Rupiah Tahun 2018 Terbengkalai Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top