• Headline News


    Thursday, March 7, 2019

    Menangkan Jokowi, Menteri Era SBY Luncurkan Jokorner App


    Jakarta, Kompastimur.com 
    Guna memenangkan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin sejumlah tokoh dan menteri era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meluncurkan aplikasi bernama Jokorner App.
      
    Peluncuran Jokorner App berlangsung di gedung Cyber I lantai 11, Mampang, Jakarta Selatan Hari ini Kamis (7/3/2019). 

    Acara tersebut dihadiri Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi (ReJO) Mayjend Pol (Purn) H. Sidarto Danusubroto.

    Hadir juga dalam acara tersebut mantan menteri era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Erman Suparno, Freddy Numberi, Eks Dubes Ceko Aulia Aman Rachman serta beberapa perwakilan dari ormas pendukung Jokowi-Ma'ruf  Amin.

    Dewan pengarah TKN Sidarto Danusubroto dalam sambutannya mengatakan, Jokorner App merupakan terobosan baru untuk melawan kemajuan zaman yang saat ini penuh ujaran kebencian.

    Apalagi saat ini, lanjutnya, ada upaya kelompok tertentu yang menyebarkan kebohongan setiap hari demi mencapai tujuannya.

    "Kita harus melawan itu semua. Jokorner harus mampu melawan berita bohong yang ditujukan pada Jokowi," jelas Sidarto.

    Dirinya mengatakan, selama Pilpres langsung digelar belum pernah terjadi kegaduhan seperti saat ini. 

    "Mudah-mudahan bangsa ini tidak terpecah hanya gara-gara Pilpres," ujarnya.

    Dewan pengarah ReJO Erman Suparno yang juga pengagas Jokorner App mengatakan, dengan diluncurkannya Jokorner App semua relawan pendukung Jokowi bisa memberikan informasi kegiatannya.


    "Jokorner App menjadi wadah bagi seluruh relawan Jokowi. Dengan adanya ini mudah-mudahan menjadi salah satu upaya untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pilpres nanti," ujarnya.

    Dirinya berharap, pemilu yang digelar setiap 5 tahun tidak diisi dengan ujaran kebencian dan berita-berita bohong.

    "Pemilu ini jangan sampai ada perpecahan".

    Sementara itu Ketuua umum ReJO Darmizal mengaku, kami tidak akan main-main untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres tahun ini.

    "Saya berhenti dari Komwas partai Demokrat dan mendirikan ReJO bersama kawan-kawan kader terbaik partai Demokrat," jelas Darmizal.

    Dijelaskan Darmizal, Jokorner App diinisiasi oleh menteri era SBY, diantaranya Erman Suparno, Freddy Numberi, M Luthfi dan lain-lain. Ada juga mantan menteri Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri.

    Diketahui, Jokoner App merupakan wadah atau platform jaringan relawan Jokowi yang terdiri dari berbagai semua lapisan masyarakat. Mulai dari, pemuda, pelajar, mahasiswa, professional, santri, petani, nelayan, tukang kayu, pengusaha dan lain-lain untuk memenangkan pasangan Jokowi- KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres tanggal 17 April nanti.

    Jokorner menyediakan berbagai konten berdimensi  optimistik tentang sosok Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin tentang kerja nyata, pemikiran, serta Visi dan Misi  dalam membangun Indonesia kedepannya.

    Seluruh lapisan masyarakat dan relawan bisa memberikan informasi tentang kegiatannya yang positif untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin  mulai dari gambar, video maupun lainnya dan akan ditanyangkan dalam Jokorner ini. (KT/WIT)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menangkan Jokowi, Menteri Era SBY Luncurkan Jokorner App Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top