• Headline News


    Wednesday, March 27, 2019

    Ketua GMNI Maluku Silaturahim Bersama GMNI SBT


    SBT, Kompastimur.com
    Ketua DPD KNPI Maluku, Muhammad Faisal Saihitua, meluangkan waktu untuk silaturahim  bersama Aktivis GMNI Cabang Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (26/03) malam di Resto Hunimua kota Bula.

    Dirinya meluangkan waktu untuk bersilaturahim bersama para aktivis GMNI Cabang SBT sambil berdiskusi lepas terkait dengan dinamika kepemudaan saat ini.

    Dalam kesempatan tersebut, Saihitu berharap, Para aktivis GMNI di SBT harus menghindari politik praktis, sehingga terhindar dari interes kepentingan, sehingga tidak terjebak dalam hal-hal yang bersifat subjektif.

    Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang SBT, Irwan Derlen mengatakan, ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Ketua DPD KNPI Maluku yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahim bersama mereka.

    Dirinya menambahkan, momen silaturahim ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka atas kehadiran Saihitu selaku ketua DPD KNPI Maluku di Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa ini. 

    "Intinya kami ucapkan selamat datang di daerah ini, dan telah meluangkan waktunya bersama GMNI SBT. Ini satu kebanggaan bagi saya dan teman-teman," kata Derlen.

    Hadir dalam kesempatan bersilaturahim ini terdiri dari, ketua Cabang, Sekretaris Cabang GMNI SBT, Husein Kwairumaratu dan beberapa pengurus serta Kader GMNI SBT lainnya. (KT/FS)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua GMNI Maluku Silaturahim Bersama GMNI SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top