• Headline News


    Saturday, March 9, 2019

    Keberadaan Kian Punah, Pattimahu Diminta Selamatkan KNPI SBB


    Piru, Kompastimur.com
    Ketua DPD I KNPI Provinsi Maluku Subhan Pattimahu diminta secepatnya mengambil langkah untuk selamatkan KNPI SBB yang tidak tahu dimana rimbahnya dan mati suri dibawah kepemimpinan Halid Payapo.

    "Ini secapatnya dilakukan oleh ketua DPD KNPI Maluku untuk selamat KNPI SBB yang dinahkodai oleh Payapo," pinta Sumber.

    Dalam waktu dekat dimintakan Ketua KNPI Provinsi Maluku Subhan Pattimahu segerah bertindak untuk melakukan pergantian Ketua DPD II KNPI SBB yang tidak punya kinerja dan dibawah kepemimpinannya KNPI mati suri dan tidak punya kontribusi apa - apa untuk kepemudaan yang ada di Kabupaten SBB.

    "Tidak tahu keberadaannya, mungkin saja KNPI SBB sudah ditelan bumi setahun KNPI SBB tidak punya program kepemudaan, dan KNPI SBB mati suri dan tak tahu dimana rimbahnya,” jelasnya.

    Menurutnya, ini pekerjaan rumah untuk ketua KNPI Provinsi Maluku agar KNPI SBB diselamatkan dan kembali memiliki warna  dan dapat berbuat banyak untuk Bumi Saka Mese Nusa.

    "Harus secepatnya, menurunkan karteker pengganti Halid Payapo agar KNPI SBB diselamatkan dan terbangun dari tidurnya selama ini,” ujarnya.

    “Sekali lagi saya mintakan kepada Ketua KNPI Provinsi Maluku Subhan Pattimahu agar segera tunjukan karteker untuk menggantikan Halid Payapo selaku Ketua DPD II KNPI SBB, jika ingin KNPI SBB hidup kembali dan punya warna di Bumi Saka Mese Nusa. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keberadaan Kian Punah, Pattimahu Diminta Selamatkan KNPI SBB Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top