• Headline News


    Friday, March 29, 2019

    Hadapi USBN, SMPN 1 Taniwel Gelar Doa Bersama


    Piru, Kompastimur.com 
    Guna menghadapi Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) yang dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Pertama sederajat pada Senin (1/4/2019), SMP Negeri 1 Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang dipimpin oleh  CH Lewerissa menggelar Doa bersama.

    Doa bersama yang berlangsung Jumat (29/3/2019) di ruang ketrampilan SMP Negeri 1 Taniwel dihadiri oleh seluruh pelajara kelas tiga sekolah tersebut.

    Selain itu, turut hadir dalam doa bersama selaku pembawa doa secara muslim dipimpin oleh bpk Ahmad M. Anakotta, dan ibadah pergumulan secara Kristen dipimpin oleh Pdt. Ny. G. Wattimena. S. Th.

    Kepada Kompastimur.com, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Taniwel CH. Lewerissa menuturkan, bahwa hari ini keluarga besar SMP Negeri 1 Taniwel khususnya bagi 87 siswa kelas 9 menggelar Doa pergumulan mendasari kegiatan USBN yang akan dilaksanakan pada Senin (1/4/2019).

    " Doa bersama bukan hanya dihadiri oleh 87 siswa kelas 9 saja yang akan melakukan USBN, namun hadir juga orang tua siswa, pengurus komite sekolah serta dewan guru dan pegawai," ungkap Lewerissa.


    Menurut Lewerissa, Tujuan Dilakukan Doa ini untuk mengajak siswa agar tetap mengandalkan Tuhan disetiap perencanaan hidup, memohon kekuatan, kesehatan kemampuan untuk dapat mengerjakan soal - soal ujian dengan baik, supaya hasil USBN para siswa dapat membawa mereka menjadi peserta ujian yang lulus dengan nilai yang baik.

    "Semoga dengan dipanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semua akan dipermudahkan untuk yang terbaik buat anak siswa kami untuk mengerjakan soal - soal dan mendapatkan hasil USBN yang memuaskan pula," jelas Lewerissa. (KT- MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi USBN, SMPN 1 Taniwel Gelar Doa Bersama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top