• Headline News


    Tuesday, March 26, 2019

    Bupati Bursel Harap Masyarakat Pelihara Fasilitas TMMD 104


    Namrole, Kompastimur.com
    Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulissa berharap kegiatan TMMD Ke 104 yang dilaksanakan di wilayah Buru Selatan di Tiga Desa di Kecamatan Namrole dapat bermanfaat bagi masyarakat serta diharapkan masyarakat dapat menjaga fasilitas yang telah dibangun itu dengan baik.

    Demikian harapan Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Penjabat Sekda AM Laitupa pada kegiatan Evaluasi TMMD ke 104 di Wilayah Kodim 1506/Namlea, Rabu (26/3).
    Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Elfule itu dihadiri oleh Plt Sekda Bursel AM. Laitupa, Pusterad Kolonel Czi Lalu Rudy dari Mabes TNI, Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Sarufudin Aziz, Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar, petinggih TNI lainnya dan pejabat daerah lingkup Pemkab Bursel, Camat Namrole dan para Kades.
    Pada sambutan bupati yang dibacakan oleh Plt Sekda AM Lautupa menyampaikan bahwa, kegiatan TMMD merupakan suatu program dari TNI AD dalam rangka pembangunan di daerah-daerah terpencil, serta membangun komunikasi sosial dengan masyarakat.

    "Kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Buru Selatan di tiga Desa di Kecamatan Namrole, diharap apa yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kota Namrole," harap Bupati Tagop Soulisa.


    Bupati dua periode ini berharap kepada masyarakat khususnya di tiga desa yakni desa Labuang, Desa Elfule dan Desa Lektama sebagai lokasi TMMD ini agar dapat menjaga dan menggunakan fasilitas yang telah dibangun oleh TNI dengan baik.

    "Pemda Buru Selatan sangat berterima kasih kepada Kodim 1506/Namlea yang telah melaksanakan kegiatan TMMD ke 104 tahun 2019 serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam rangka mendukung kegiatan tersebut," ucap Tagop.

    Sedangkan dalam arahan Tim Wasev Mabesad Kolonel Czi Lalu Rudy menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan berhasil dengan yang baik, semoga masyarakat dapat memelihara apa yang telah dibangun bersama dengan anggota TNI/Polri.

    "Kedepannya agar hal-hal yang menjadi pengalaman dalam setiap kegiatan dapat ditingkatkan lagi," harapnya.

    Dikatakan, setiap kegiatan pembangunan dalam kegiatan TMMD harus terus melakukan kordinasi dengan Pemda sehingga segala kekurangan maupun kendala dalam pelaksanaan bisa dikoordinasikan dengan baik untuk kelancaran kegiatan.

    "Pemerintah daerah juga sangat mendukung apabila ada kegiatan seperti ini dan pemerintah daerah akan selalu membantu dalam setiap pembangunan di daerah karena dapat meminimalisir anggaran pembangunan daerah," pungkasnya.


    Sementara, Dandim 1506/Namlea Sarifudin Aziz dalam arahannya menyampaikan kegiatan Evaluasi TMMD ke 104 2019 diwilayah Kodim 1506/Namlea berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal.

    "Keberhasilan kegiatan TMMD ke 104 2019 ini merupakan keberhasilan semua pihak antara TNI dan masyarakat yang turut bersama-sama melaksanakan semua pekerjaan ini," ujarnya. (KT/04)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Bursel Harap Masyarakat Pelihara Fasilitas TMMD 104 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top