• Headline News





    Thursday, March 28, 2019

    Besok KONI Bursel Gelar Jalan Sehat


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Sekretaris KONI Bursel, Arsad Souwakil
    Namrole, Kompastimur.com 
    Guna menjalin kebersamaan dan keakraban bersama masyarakat dan Pemda Buru Selatan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buru Selatan menggelar jalan santai (Jalan Sehat) dan senam bersama, yang akan dilaksanakan pada Jumat 29 Maret 2019.

    Selain menggelorakan pola hidup sehat ditengah masyarakat, kegiatan jalan sehat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh KONI Buru Selatan.

    Sekretaris KONI Arsad Souwakil saat dihubungi media ini, Kamis (28/03) mengatakan, kegiatan jalan sehat yang merupakan agenda setiap tahun dari KONI Buru Selatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan mendekatkan KONI baik dengan masyarakat maupun dengan seluruh pegawai yang ada dilingkup Pemda Buru Selatan.

    “Jalan sehat ini merupakan agenda rutin KONI Kabupaten Buru Selatan. Besok jalan santai ini akan berlangsung dengan titik start dari Lapangan Terbang (Lapter) Di Desa Lektama dan akan finis di kantor bupati yang berada di Kilo Meter II Desa Kamlanglale, dan kemudian dilanjutkan dengan senam sehat,” ujar Souwakil.

    Selain mengajarkan hidup sehat kepada masyarakat, lanjut Souwakil, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian untuk menyukseskan kegiatan Road Race yang akan dilakukan oleh Ikatan Motor Indoseia Maluku di Kabupaten yang kental dengan kahidupan Kai Wait (Adik Kaka) ini.

    “Kesehatan itu mahal, untuk itu, kami dari KONI ingin mangajak masyarakat Buru Selatan agar selalu menjaga kesehatannya dan jalan santai merupakan salah satu bentuk kepedulian KONI terhadap masyarakat. Disamping itu, kegiatan jalan sehat ini adalah bagian dari rangkaian menyukseskan kegiatan Kejurda Road Race IMI Maluku memperebutkan Piala Bupati Buru Selatan 2019 yang dilakukan IMI Bursel,” tutur pria yang akrab di sapa Caken ini.

    Ia juga mengajak kepada semua masyarakat yang memiliki keinginan untuk mengikuti jalan sehat agar dapat bergabung dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

    “Koni Bursel mengundang semua Oragnisasi Perangkat Daerah, itu yang kami ajak secara surat namun bagi setiap warga Buru Selatan yang ingin bergabung dalam kegiatan ini kami persilakan,” ajak Souwakil. (KT/02)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok KONI Bursel Gelar Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top