• Headline News


    Sunday, February 3, 2019

    SNCI dan TRB Door To Door di 3 Kasepuhan di Sukabumi



    Sukabumi, Kompastimur.com 
    Tim Relawan Bersatu atau TRB dan Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf agar menang dalam Pilpres yang akan digelar 17 April mendatang. Kali ini, mereka menggelar sosialiasi kepada warga di Desa Sirna Resmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat Minggu 3 Februari 2019 lalu.

    "Keberhasilan pembangunan diera pertama Jokowi selama 4 tahun terakhir, serta visi dan misi diperiode kedua nanti layak untuk diketahui oleh masyarakat luas termasuk di daerah selatan Sukabumi," kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) SNCI H. Ayep Zaki S dalam siaran persnya Selasa (4/1/2019).

    Ayep Zaki yang juga menjabat Sekjend TRB menambahkan, lokasi yang kami datangi kali ini adalah Kasepuhan Cipta Mulya, Kasepuhan Cipta Gelar dan Kasepuhan Sirna Resmi, Sukabumi.

    Ayep Zaki menegaskan kembali komitmennya perihal pentingnya kesinambungan pembangunan. Untuk itu lanjutnya, mudah-mudaha harapan pada pemilu 2019 mendatang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa jadi pemenang. 

    "Kami melakukan door to door ini selain memberikan informasi yang benar juga untuk memastikan kemenangan suara mutlak di pemilu mendatang," jelasnya.


    Lebih lanjut Ayep  Zaki menjelaskan, pihaknya juga akan mendatangi Desa Gunung Keramat, Desa Gunung Tanjung, Desa Wanajaya dan Desa Cikelat dalam waktu dekat ini.

    "Door to door akan kami lakukan setiap saat mengingat waktu pemilu semakin dekat," pungkas Ayep Zaki.  

    Ketua 2 SNCI Drs.H.Asep Syaripudin MSi, yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan, SNCI dan TRB akan terus menggalang kekuatan akar rumput untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

    "Kita tetap fokus pada program dan target tercapainya ketahanan dan kedaulatan pangan nasional," ungkapnya.

    Salah seorang Ketua adat Kasepuhan dari Cipta Mulya bernama Abah Hendrik menyambut positif kedatangan tim TRB dan SNC. Dirinya menilai, kelanjutan kerjasama untuk pembinaan dan pengembangan pertanian dalam rangka tercapainya kedaulatan pangan sangat diperlukan

    "Adapun perihal penyaluran hal suara di pemilu mendatang mudah-mudahan untuk wilayah sekitar Kasepuhan bisa memenangkan pasangan Jokoki-Ma'ruf Amin," demikian kata Abah Hendrik. (KT/Rls/W)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SNCI dan TRB Door To Door di 3 Kasepuhan di Sukabumi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top