• Headline News

    Thursday, February 28, 2019

    Sat Pol Airud Gencar Sosialisasi Kamtibmas


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Namlea, Kompastimur.com
    Sat Pol Airud Polres Pulau Buru melaksanakan Mangente Kamtibmas Perairan melalui Program Quick Wins.

    Kegiatan sosialisasi kamtibmas ini terus gencar dilakukan pada Kamis pagi (28/2), bertempat di taman pengajian Nametek Kodim.

    Kasubbag Humas Polres Pulau Buru, Ipda Dede Syamsi Rifai dalam siaran pers menjelaslan, kegiatan ini dihadiri  Kepala Dusun Nametek Kodim  dan Ketua RT Dusun  Nametek Kodim, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan kelompok nelayan setempat.  

    Kegiatan sosialisasi Kamtibmas ini dibuka Kasat Polairud Polres Pulau Buru Iptu C. Sabandar,  dilanjutkan dengan penyuluhan kepada warga tentang kamtibmas, paham radikalisme, toleransi antar umat beragama dan masalah cara penangkapan ikan yang benar. Tidak boleh menggunakan bahan peledak dan sat kimia lain, serta pukat harimau.

    Memberikan pesan Kamtibmas tentang minuman keras sopi, warga juga dihimbau untuk tetap menjaga keamanan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, kelompok dan lingkungan tempat tinggal.

    Masyarakat dihimbau agar selalu menjaga laut kita, tidak boleh membuang sampah di laut.

    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sarana kontak berupa paket sembako, Ring buoy, bendera merah putih dan teks pancasila.

    Warga menyambut baik kegiatan tersebut  dan melalui  Kepala Dusun   menyampaikan terima kasih kepada Polres Pulau  Buru dan Sat Pol Airud Res Buru  atas giat mangente Kamtibmas tersebut.(KT-10)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sat Pol Airud Gencar Sosialisasi Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top