• Headline News


    Tuesday, February 26, 2019

    REJO Akan Kibarkan Bendera Merah Putih 200 Meter di Canada



    Jakarta, Kompastimur.com 
    Bendera Nasional Negara Indonesia Merah Putih sepanjang 200 meter akan dikibarkan di Vancouver, Canada pada Sabtu 2 Maret mendatang pukul 11:00 waktu setempat.

    Ini menjadi bendera Indonesia terpanjang yang pernah ada diluar Indonesia.

    Koordinator Relawan Jokowi atau ReJo wilayah USA dan Canada Sugiarto Subroto mengatakan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka turut berpatisipasi untuk memeriahkan pesta demokrasi dinegara Indonesia, yaitu Pemilu yang akan digelar 7 April 2019 nanti.

    Mereka (Rejo-red) ingin menjadikan pesta rakyat ini betul-betul menjadi pesta yang menggembirakan bagi kita seluruh rakyat Indonesia, dimanapun berada.

    "Kami penduduk Indonesia yang berada di Amerika, Canada dan sekitarnya berharap pemilu tahun 2019 bisa berjalan aman, lancar, damai dan jurdil," kata Sugiarto dalam siaran pers Senin (25/2/2019).

    Menurutnya, kegiatan pengibaran bendera merah putih itu akan diikuti berbagai lapisan masyarakat yang ada Amerika, Kanada dan sekitarnya.


    "Semuanya akan ikut berpartisipasi dan ambil bahagian dalam kegiatan itu,” tuturnya.

    Lebih lanjut, Sugiarto meyakini bahwa, mayoritas masyarakat Indonesia yang berada di Amerika dan Canada mendukung pemerintahan Jokowi dilanjutkan hingga tahun 2024 nanti.

    "Target kami selaku pimpinan ReJo disini, akan tercapai 90 persen WNI disini mendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk melanjutkan pemerintahan selanjutnya," ujarnya. (KT/W)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: REJO Akan Kibarkan Bendera Merah Putih 200 Meter di Canada Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top