• Headline News


    Friday, February 1, 2019

    Rakor Aparat Penegak Hukum Sekabupaten Buru



    Namlea, Kompastimur.com 
    Rapat koordinasi antara aparat penegak hukum dalam bingkai Criminal Justice System (CJS) berlangsung  di aula Polres Pulau Buru, Kamis (31/2).

    Kasubag Humas Polres Pulau Buru, Ipda Dede Syamsi Rifai dalam siaran persnya menjelaskan, rapat koordinasi itu sebagai upaya membangun sinergitas dan komitmen dalam penanganan TP Pemilu dan TP terkait PETI.

    Rapat koordinasi aparat penegak hukum dalam bingkai Criminal justice system ini  dihadiri Kapolres Pulau Buru, Kajari Buru, Ketua Pengadilan Negeri Buru dan Ka Lapas Namlea.

    Kegiatan tersebut diikuti 40  personil dari berbagai instansi, al, wakapolres, kasat reskrim, kasat narkoba, kasat lantas, para kbo dan kanit serse/kanit narkoba/kanit laka lantas.

    Dari unsur kejaksaan hadir Kasi pidum, kasi pidsus, kasi intel, kasi datun, para jaksa fungsionaris.

    Sedangkan dari Pengadilan Namlea hadir wakil ketua pengadilan, hakim , panitera


    Mewakili Lapas Jikumerasa hadir kasi pembinaan, kasi pengawasan, operator lapas, sipir.

    Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembahasan serta penyamaan persepsi terkait dengan penanganan tindak pidana pemilu dan tindak pidana PETI serta kasus tindak pidana lainnya yang ditangani oleh Polres Pulau Buru.

    Disamping itu juga telah dibangun komitmen untuk sama-sama saling berkoordinasi dan bersinegi antar aparat penegak hukum (CJS) dalam menangani persoalan-persoalan hukum kedepannya. (KT/10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakor Aparat Penegak Hukum Sekabupaten Buru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top