• Headline News


    Friday, February 1, 2019

    Proyek Jembatan di Dishub Bursel Tidak Kenah Sasaran


    Namrole, Kompastimur.com 
    Proyek Jembatan Tambatan Perahu milik Dinas Perhubungan Kabupaten Buru Selatan yang berlokasi di Desa Lektama Kecamatan Namrole disinyalir tidak kenah sasaran dan mubasir.

    Diketahui, jembatan tambatan perahu milik Dinas Perhubungan Kabupaten Buru Selatan dibangun diawal tahun 2018 dan rusak parah akibat hantaman ombak.

    Selain itu, masa pemeliharaan proyek tersebut berakhir pada Oktober/Nopember 2018 lalu, dan baru diselesaikan Januari 2019 ini.

    Salah satu pekerja proyek yang tidak mau sebut namanya kepada wartawan di lokasi proyek, desa Lektama, Kecamatan Namrole mengatakan, pembangunan jembatan ini tidak ada perahu nelayan yang bersandar, tetapi lebih memilih berada di pantai atau di tengah laut.

    "Dibangun jembatan ini untuk apa, tidak ada perahu yang sandar. Lihat saja perahu banyak yang di pantai, tidak ada di jembatan," ujar pekerja ini, Rabu (30/1).

    Ditanya siapa nama bosnya yang memiliki proyek ini, pekerja ini mengaku tidak mengetahui nama yang sebenarnya.

    Kepala Dinas, Sukri Muhammad yang dikonfirmasi di kantornya yang berada di Kantor Bupati lama tidak berada di tempat. Kepada media ini, ada tiga orang staf mengatakan bahwa pimpinan mereka sedang berada di Ambon.

    "Pak kadis tidak ada. Pak kadis ada berangkat ke Ambon;" jawab mereka.

    Ditanya tujuan ke Ambon dalam rangka apa, jawab mereka bahwa ada salah satu keluarganya yang sakit. (KT/05)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Proyek Jembatan di Dishub Bursel Tidak Kenah Sasaran Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top