• Headline News


    Sunday, February 3, 2019

    Panggilan Komisi A DPRD SBB Tak Digubris Penjabat Desa Matapa



    Piru, Kompastimur.com 
    Agenda hearing Komisi A DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) bersama Pemdes, Camat Taniwel Timur dan Pejabat Desa Matapa, Sabtu (2/2/2019) gagal lantaran tidak hadirnya Pejabat Desa Matapa Yambres Matayane atas panggilan terhadap dirinya.

    Informasi yang dihimpun media ini, Pejabat Desa Matapa dipanggil oleh Komisi A DPRD SBB untuk dilakukannya hearing soal laporan masyarakat Desa Matapa terkait beberap program yang dianggarkan lewat  ADD dan DD tak ada direalisasikan.

    Temuan tersebut, dilaporkan masyarakat kepada Komisi A DPRD SBB saat melakukan kunjungan Komisi ke Desa Matapa Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten SBB beberapa hari yang lalu.

    Dengan adanya laporan masyarakat Desa Matapa, maka Komisi A DPRD SBB melayangkan surat panggil kepada Yambres Matayane selaku Pejabat Desa Matapa untuk hearing dengar pendapat dengan Komisi A DPRD namun Pejabat Desa Matapa mangkir alias tak hadir.

    Dengan mangkirnya Pejabat Desa Matapa, Komisi A DPRD SBB lewat bagian sekretariat DPRD SBB akan kembali  melayangkan surat undangan kedua dan berupa penggilan pertama kepada Pejabat Desa Matapa tersebut. (KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panggilan Komisi A DPRD SBB Tak Digubris Penjabat Desa Matapa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top