• Headline News


    Thursday, February 14, 2019

    Nasdem Bursel Optimis Raih Pimpinan DPRD di Pileg 2019

    Muhajir Bahta 


    Namrole, Kompastimur.com 
    Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bursel Muhajir Bhata optimis partai yang dipimpinnya itu akan menjadi salah satu pertai yang keluar sebagai pemenang pada Pileg 17 April 2019 dan akan menduduki kursi pimpinan di DPRD.

    Optimis Bhata ini disampaikan kepada awak media di Namrole, Rabu 13 Februari 2019.

    Dikatakan, Pileg kali ini, Nasdem mempunyai target besar dan target itu sudah dibarengi dengan kerja dan konsolidasi yang cukup baik dan terstruktur.

    “ Target Partai Nasdem sendiri besar dan itu dibarengi juga dengan kerja besar. Kami tidak tinggal diam dan terus bekerja dan berbaur dengan masyarakat Bursel, bahkan dari komposisi materi caleg yang kami miliki, target kami untuk menjadi pimpinan DPRD pasti tercapai,” ujar Bahta penuh yakin.

    Dijelaskan, target Partai Nasdem menjadi Pimpinan DPRD, karena Kabupaten Bursel butuh anak muda yang progresif dan daerah ini butuh pengawasan yang super ketat untuk memastikan seluruh sistem pemerintahan berjalan secara efektif.

    Sehingga, untuk memastikan sistem pemerintahan berjalan secara efektif, maka butuh anak muda yang kritis terhadap permasalahan sosial di dalam masyarakat dan saat ini kriteria itu ada pada caleg Partai Nasdem.

    “Kenapa kami yakin dan menawarkan Partai Nasdem menjadi pimpinan DPRD, karena kami optimis, kami akan konsisten dan mengawal seluruh aktifitas pemerintahan demi memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Bursel. Caleg muda kami mampu melakukan itu,” tegasnya.

    Diakui, pada Pileg tahun 2014 lalu, Nasdem memang tak mendapatkan kursi di dapil Namrole-Fena Fafan, namun dirinya begitu yakin dengan materi caleg yang diusungnya partai Nasdem saat ini, baik itu dapil Waesama - Ambalau, Namrole - Fena Fafan dan Leksula - Kepala Madan sudah pasti akan memperoleh kursi.

    “Kami bukan tebar target yang kosong tapi itu dibarengi dengan kerja keras dan langkah-langkah yang bisa didiskusikan. Nasdem di dapil Kota (namrole – Fena Fafan) kemarin tidak punya kursi, tapi saat ini rasa-rasanya hari ini mau menang dari Partai Nasdem di dapil kota juga agak sulit,” ujarnya.

    Sekretaris tim Pemenangan TOP BU Jilid II ini menuturkan, dengan kerja tim, blusukan, serta survey internal, diyakini Partai Nasdem akan memperoleh 3 kursi dari tiga dapil yang ada di Kabupaten Bursel.

    “Objektifnya pimpinan DPRD kali ini adalah 3 kursi tinggal presentasi suaranya. Jadi dari sisi target kita capai 3 kursi tinggal kita mempresentasikan perolehan suaranya saja,” terang Bahta yang juga caleg DPRD Bursel dapil Waesama – Ambalau itu.

    Ditambahkan, pimpinan DPRD Bursel selanjutnya harus memiliki keberanian besar dalam mengawal pemerintahan tanpa ditunggangi oleh pihak manapun dan pimpinan DPRD harus mampu melihat kepentingan masyarakat Bursel secara menyeluruh.

    “Kita butuh pimpinan DPRD yang memahami dan mempunyai keberanian untuk melakukan langkah-langkah pengawasan dan progresif serta yang paling utama itu sensitifitas terhadap negeri. itu yang paling penting,” tegasnya. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasdem Bursel Optimis Raih Pimpinan DPRD di Pileg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top