• Headline News


    Tuesday, February 19, 2019

    Kunker Bupati SBT, Warga Gorom Beri Apresiasi


    SBT, Kompastimur.com
    Kunjungan Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas beberapa Hari lalu di Kecamatan Pulau Gorom dan Gorom Timur diapresiasi warga. 

    Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Pulau Gorom, Ali Rumata kepada media ini, Senin (18/02) di Bula.

    Dirinya menjelaskan, kunjungan kerja dari Desa ke Desa seperti yang dilakukan oleh orang nomor satu di SBT ini patut diberi jempol, karena dengan kunjungan langsung dari Desa ke Desa, maka Pemerintah Daerah bisa tahu dengan sendirinya kondisi yang dialami oleh masyatakat, sehingga bisa mencari solusi untuk mengatasinya.

    "Luar biasa, kunjungan seperti ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dengan turun langsung maka pak Bupati bisa tau permasalahan rakyat," ucap Rumata

    Ditambahkan, kedepan Bupati Seram Bagian Timur ini harus terus menyapa masyarakatnya secara langsung, sehingga tanpa laporan dari bawahannya pun dirinya telah mengetahui. 

    Kunker seperti ini diharapakan setiap saat dilakukan oleh Bupati, sehingga ikut menepis semua isu miring yang selama ini dialamatkan kepada Pemerintah Daerah dibawa Kepemimpinan Abdul Mukti Keliobas tidak menyentuh rakyat.

    "Seperti ini maka bisa menepis semua isu miring yang selama ini dialamatkan ke Pak Bupati," katanya.

    Selain itu, sebagai warga Kecamatan Pulau Gorom, dirinya merasa bangga dan senang melihat kunjungan Keliobas, karena secara tidak langsung, dalam kunjungan tersebut, Pemerintah Daerah bisa membaca arah pembangunan Pulau Gorom kedepan yang berbasis Kepulauan, sehingga bisa menentukan program dalam skala prioritas pembangunan kedepannya.

    "Sebagai warga Gorom yang rasional, saya sangat bangga dengan beliau yang selalu melihat gorom sebagai daerah yg berkembang," terang Rumata.

    "Keliobas diharapakan dapat memainkan irama pembangunan menyambut wacana pemekaran daerah ini kedepannya, maka kunker Pemerintah Daerah adalah bagian dari upaya mempercepat pengembangan isfrastruktur sebagai dukungan yang tak bisa di pungkiri," tutupnya. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Bupati SBT, Warga Gorom Beri Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top