• Headline News


    Saturday, February 16, 2019

    Kapolda dan Pangdam Maluku Kunjungi Bursel



    Namrole, Kompastimur.com 
    Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa dan Pangdan Maluku Mayjen TNI Marga Taufiq melakukan kunjungi kerja sekaligus melakukan silahturami ke Kabupaten Buru Selatan (Bursel), dalam rangka menggelar kegiatan Gowes Sepeda Santai, Jumat (15/02).

    Pantauan media ini, Kapolda dan Pangdam tiba di Bandara Namrole Desa Lektama, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel sekitar pukul 17.05 WIT menggunakan pesawat Polri Tipe 212 NC 200 dengan Nomor Registrasi Pesawat Udara P-4101.

    Saat tiba, Kapolda dan Pangdam disambut oleh, Kapolres Pulau Buru Ricky Purnama Kertapati dan jajarannya, Dandim 1506 Pulau Buru Letkol Inf Syariffudin Azis dan jajarannya, Asisten 1 Setda Bursel Alfario Soumokil, Asisten 3 Setda Bursel Ronny Lesnussa, para staf ahli, dan pimpinan OPD di lingkup pemerintah Kabupaten  Bursel.

    Penjemputan para perwira tinggi Bintang Dua di bandara Namrole ini turut disugihi tarian cakalele dari anak-anak Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) Desa Waenono- Kamlanglale dan dilanjutkan dengan penyematan Lenso Adat (Efutin) Dari Pemda Bursel  kepada Kapolda dan Pangdam sebagai tanda selamat datang di Kabupaten Bursel.


    Usai penjemputan, Kapolda dan Pangdam langsung menuju ke penginapan Golden Alfe's, di Desa Labuang Kecamatan Namrole sekitar Pukul 17.25 WIT untuk istirahat.

    Informasi yang diterima dari Humas Bursel, Kapolda dan Pandam akan mengikuti acara ramah tama yang akan berlangsung di auditorium lantai dua kantor bupati Bursel, Jumat malam (15/02) Pukul 20.00 WIT.

    Sementara kegiatan Gowes Sepeda santai akan berlangsung esok pagi, Sabtu (16/02) dengan titik star dari Kota Namrole menuju Kota Namlea, Kabupaten Buru. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda dan Pangdam Maluku Kunjungi Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top