• Headline News


    Wednesday, February 20, 2019

    Bupati SBB Kecewakan Warga Negeri Eti Seram Barat


    Piru,Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo telah kecewakan warga Negeri Eti Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB yang tidak hadir untuk meresmikan perumahan khusus nelayan Desa Eti.

    Warga Desa Eti sangat kecewa atas apa yang sudah dilakukan Bupati SBB Moh Yasin Payapo lantaran bupati sudah dijanjikan untuk diresmikan perumahan khusus nelayan tersebut.

    " Bupati macam apa yang ingkar janji, sudah janji tapi tidak hadir, dan masyarakat sangat kecewa dan merasa ditipu," ungkap salah satu warga Desa Eti Kepada Kompastimur, Rabu (20/2/2019) seraya meminta agar namanya tidak dipublikasikan.

    Lanjutannya, kalau Bupati tidak hadir seharusnya Wakil Bupati hadir, ini dua keduanya tidak hadir sekaligus.
    “Pemerintahan macam apa ini, sekali lagi kami sungguh kecewa atas apa yang sudah dilakukan kepada warga Desa Eti. Saat ini kami butuh satu dari kedua pemimpin ini untuk hadir ditengah tengah warga dan sekaligus untuk melakukan peresmian. tapi apa yang kita dapatkan hanya kekecewaan yang diberikan pemerintahan YAKIN terhadap masyarakat Negeri Eti," ujar pria yang berprofesi sebagai nelayan ini.

    Dikatakan, kehadiran Bupati dan Wakil Bupati ditengah-tengah warga sangatlah berarti tapi sayang, Bupati dan Wakil Bupati yang dinanti warga malahan Assisten yang datang.


    “Apa memangnya Pak Bupati punya Wakil dengan asisten satu, kalau ada wakil Bupati kenapa harus assisten satu yang hadir. Guna apa Wakil Bupati SBB diKabupaten ini,” ujarnya penuh kesal.

    Bahkan dirinya bertanya-tanya ada apa dengan pemerintahan saat ini, kalau Bupati dan Wakil Bupati Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina tidak harmonis jangan tunjukan kepada masyarakat Negeri Eti, yang kami harapkan adalah kehadiran satu diantara mereka bedua sebagai pucuk pemimpin di Kabupaten Seram Bagian Barat.

    "Tidak harmonis itu urusan untuk pribadi mereka berdua, jangan tunjukan diacara acara seperti ini, jangan dengan ego mereka berdua lalu mengorbankan masyarakat Negeri Eti secara khusus dan masyarakat SBB secara umum. Intinya kami kecewa," tegasnya. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBB Kecewakan Warga Negeri Eti Seram Barat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top