• Headline News


    Wednesday, February 27, 2019

    Bawaslu SBT Gelar Rakor Bersama Mitra Kerja

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com 
    Menjelang Pemilu, Bawaslu Seram Bagian Timur (SBT) terus bekerja, kali ini Bawaslu Kabuapten SBT, menggelar Rapat koordinasi bersama mitra Kerja, yang dipusatkan di Cafe Hunimua, Jln. Wailola Bula pada, Kamis (27/02)

    Hadir sebagai Pembicara pada rakor tersebut diantaranya, Ketua Bawaslu SBT, Rosna Sehwaky, Kepala Kejari SBT, Riyadi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sidik Rumalowak serta Ketua KPU SBT, Junaidi Mahad.

    Ketua Bawaslu SBT, Rosna Sehwaky dalam sambutan singkatnya mengatakan, rapat koordinasi bersama mitra kerja Bawaslu yang berlansung hari ini bukan sekedar kegiatan yang bersifat serimonial alias kegiatan hura-hura, namun lewat kegiatan tersebut dapat melahirkan ide-ide serta bisa mendapatkan solusi dari para mitra kerja yang berkesempatan hadir dalam menjelang Pemilu 2019.

    "Kegiatan ini bukan sekedar serimonial, tetapi bisa melahirkan solusi dari mitra kerja kami," kata Sehwaky.


    Lebih lanjut Sehwaky menambahkan, pihaknya mempunyai kemampuan terbatas sehingga tidak bisa menjangkau dan mengawasi semuanya, sehingga dirinya berharap, jika ada temuan yang didapatkan oleh masyarakat dilapangan, maka segera dilaporkan ke pihaknya agar dapat ditindaklanjuti sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    "Ini Kerja sama kita, kami punya mata dan telinga yang terbatas, untuk itu kami berharap, jika saudara-saudara ada temuan maka segera dilaporkan ke Bawaslu," harapnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, terdiri dari unsur kepolisian, Insan Pers, para OKP, pihak Kesbangpol, pihak Satuan Polisi Pamong Praja serta Camat Bula. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bawaslu SBT Gelar Rakor Bersama Mitra Kerja Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top