• Headline News





    Tuesday, February 19, 2019

    11 Bangunan Dilalap si Jago Merah


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Ternate, Kompastimur.com 
    Kantor lurah Takoma yang bertempat di Kota Ternate Tengah, Jalan Hasan Esa Nomor. 187 ludes  terbakar.  Tidak hanya itu, kebakaran yang terjadi sekitar pukul, 15 :13 Wit, dan api meyebar sampai mengghanuskan 10 unit rumah tinggal lainya.

    Pantauan media ini, terlihat sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu 2 unit water cannon milik Sabhara Polda Malut  diarahkan bersama warga sekitar tengah di arahkan untuk mengevakwasi lokasi yang terkena musibah dan api pun berhasil di jinakan sekitar pukul 17 :13 Wit. Senin,18/02/2019.

    Kapolres Kota Ternate AKBP Azhari Juanda saat di konfirmasi puluhan awak media termaksud media ini di lokasi kejadian, ia mengatakan bahwa, "upaya pemadaman ini dilakukan oleh petugas Damkar dan dibantu water cannon milik Sabhara Polda Malut  bersama warga sekitar," ungkap Kapolres.

    Dan kami telah berupaya untuk melakukan pemadaman secara bersamaan dan alhamdulillah sejauh ini telah terlokalisir  dan tidak lagi berembet kemana- mana.


    Sementara ini, titik api  diduga bermula terjadi di dekat kantor lurah takoma,"pungkasnya. Namun ini masih dalam tahap penyelidikan dan belum dapat dipastikan kejelasannya,"jelasnya.

    Begitu juga sama hal seperti yang di ungkap Kepala Bidan (Kabid) Operasional Pengendalian Kebakaran Naim Syafar, SH juga menuturkan bahwa kebakaran ini bermula sekitar 15:30 Wit, hal ini ketika kami mendengar informasi bahwa ada musibah kebakaran. Dan kami segera datang untuk memadamkan api tersebut. Dan di bantu oleh water cannon milik Sabhara Polda Malut
    serta masyarakat untuk  melakukan pemadaman,"terangnya.

    Lanjut, sejauh ini kami belum mendapatkan penyebab pastinya kebakaran yang terjadi di karenakan belum ada titik kejelasan dari ibu lurah Takoma sebab dirinya enggan memberikan komentarnya kepada puluhan awak media yang mau melakukan konfirmasi terkait dengan kebakaran tersebut. (KT/MS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 11 Bangunan Dilalap si Jago Merah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top