• Headline News


    Thursday, February 21, 2019

    100 CJH Asal SBB Lakukan Pemeriksaan Kesehatan



    Piru, Kompastimur.com 
    Sebanyak 100 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kabupaten Seram Bagian Barat melakukan pemeriksaan kesehatan yang bertempat di Puskesmas Piru dan Rumah Sakit Umum Kabupaten SBB.
    Kepala Kementerian Agama Kabupaten SBB La Fatta kepada kompastimur.com menjelaskan, Pemeriksaan 100 Calon Jamaah Haji sudah digelar mulai sejak kemarin (20/02/2019) dan sebanyak 40 orang calon jamaah haji yang sudah menjalani pemeriksaan di Puskesmas Piru dan Rumah Sakit Umum Kabupaten SBB.

    "Kemarin sudah 40 orang calon jamaah haji yang sudah lakukan pemeriksaan, yang terbagi atas dua kelompok dengan pembagian wilayah masing-masing yaitu wilayah Kecamatan Amalatu, Kairatu, Kairatu Barat dan Kepulauan Manipa sudah selesai pemeriksaan kesehatan kemarin," Ungkap La Fatta Kepada Kompastimur.com, Kamis (21/02/2019).

    Lanjut La Fatta, adapun pemeriksaan secara lengkap secara umur di puskemas Desa Piru oleh dokter umum dan dilanjutkan di Rumah Sakit Umum yakni pemeriksaan rongtgen, jantung, paru paru, periksa darah, air seni dan lainnya yang diperiksa oleh dokter spesialis Rumah Sakit Umum Kabupaten SBB.


    " Hari ini kembali dilanjutkan  pemeriksaan 60 orang calon jamaah haji yang tersebar di wilayah Kecamatan Huamual, Kecamatan Waisala, Kecamatan Taniwel dan Kecamatan Seram Barat,” tuturnya.

    “Untuk cadangan 5 Calon Jamaah Haji nanti setelah adanya pelunasan dan jika ada yang berhalangan dari 100 orang calon jamaah haji yang ada sekarang" tambahnya lagi. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 100 CJH Asal SBB Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top