• Headline News

    Saturday, January 5, 2019

    Sejumlah Organisasi Turun Jalan Gelar Aksi Peduli Selat Sunda di Ambon


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ambon, Maluku - Kompastimur.com 
    Tsunami yang menerjang wilayah Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) lalu membuat sejumlah Oraganisasi di  Kota Ambon, turun langsung untuk membantu korban.

    Aksi turun ke jalan menyuarakan kepedulian terhadap korban tsunami Banten di Selat Sunda tesebut mengundang masyarakat dan relawan aksi serta dermawan yang ada di kota Ambon untuk melakukan aksi penggalangan dana peduli selat sunda Jumat, (04/01).

    Ketua Koordinator Relawan Rumah Zakat Ambon Sadam Rumalolas menuturkan,  aksi ini tidak lain adalah panggilan hati dari tragedi bencana yang lagi-lagi melanda Indonesia.

    "Semoga Allah meridhoi Langkah-langkah kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," kutip Saddam Rumalolas dalam sebaran undanganya.

    "Semoga menjadi  ikhtiar terbaik dalam meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana, dan menjadi jariyah berujung syurga. Salam Kemanusiaan," ujar Rumalolas dalam rilis yang di terima media ini.

    Informasi yang dihimpun media ini, aksi tersebut dilaksanakan hari  ini Jumat, 04/01/2019. Dengan titik kumpul aksi semua organisasi tersebut di Mesjid Al-Furqon depan lapangan Galunggung Kota Ambon.

    Dimana oraganisasi-organisasi yang terhimpun dalam aksi penggalangan dana peduli Selat Sunda itu diantaranya, Pengurus KNPI Kota Ambon,  Pengurus FKPPM Watubela, Pengurus Visi Insani Maluku,  Pengurus KAMMI Komsat Unpatti,  Pengurus KAMMI Komsat IAIN, Pengurus KAMMI Komsat Darussalam, Pengurus KAMMI komsat POLNAM.

    Selain itu ada juga dari  Pengurus HIPMMAST cabang UNPATTI, Pengurus HIPMMAST Cabang IAIN, Pengurus HIPMMAST POLNAM dan LDS AL-IKHWAN SMAN 3 Rumatiga serta Pengurus COMMENT Maluku. (KT/Sofyan/BAIM)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sejumlah Organisasi Turun Jalan Gelar Aksi Peduli Selat Sunda di Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top