• Headline News


    Wednesday, January 30, 2019

    Pendiri Partai Demokrat dan Menteri Era SBY Dukung Jokowi


    Jakarta, Kompastimur.com  
    Sejumlah menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ramai-ramai mendukung calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Dukungan  tersebut digagas oleh  Relawan Jokowi atau ReJO.

    Menteri era SBY yang telah bergabung  mendukung Jokowi  diantaranya mantan menteri Perhubungan, Laksdya TNI Purn Freddy Numberi, mantan menteri Perdagangan H. Muhammad Lutfi, mantan menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dr. Ir. H. Erman Suparno, mantan menteri Koordintor Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Dr.dr. H. Agung Laksono. Semakin solid, dukungan para Menteri SBY ini dapat menjadi darah segar bagi pasangan 01.

    "Kami berharap, mudah-mudahan para menteri era pak SBY yang lainnya dapat bergabung mendukung Jokowi Amin untuk terpilih kembali dalam Pilpres 2019 ini," kata Ketua umum ReJO, HM Darmizal MS yang juga salah satu pendiri partai Demokrat ini saat menggelar jumpa pers di RM Sari Indah Jalan Wolter Mongisidi, Jakarta Selatan Selasa (29/1/2019).

    Muhammad Lutfi yang hadir dalam acara jumpa pers tersebut mengaku alasannya mendukung Jokowi dalam Pilpres bulan April nanti, karna Jokowi mampu dan berhasil membangun infrastuktur sebagai sarana yang paling mendasar di Indonesia. 

    "Pembangunan infrastuktur hard ware maupun soft ware sudah dilakukan presiden Jokowi. Jadi kita dukung pembangunan itu agar terus dilanjutkan. Kita sedang bergegas untuk semakin maju, maka sangat dibutuhkan pemimpin yang sudah bekerja nyata," jelas HM. Lutfi.

    Sementara itu, mantan menteri Perhubungan Freddy Numberi mengatakan, jika presiden Jokowi sangat fokus dalam melakukan pembangunan khususnya dikawasan timur. 

    "Terbukti, dalam 4 tahun menjadi Presiden RI, pak Jokowi sudah 12 kali berkunjung ke Papua. Jokowi sudah terbukti sedangkan lainnya masih berjanji," jelasnya. (KT/Rls/FS))


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendiri Partai Demokrat dan Menteri Era SBY Dukung Jokowi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top