• Headline News





    Thursday, January 31, 2019

    PDIP SBT Solid, Mercy Barens Siap Duduki Senayan


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com 
    Menjelang Pemilu yang digelar pada tanggal 17 April mendatang, DPC PDIP SBT siap mengantarkan Kader terbaiknya ke DPR RI. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua  Bidang Ideologi Partai, DPC PDIP SBT, Abdul Azis Yanlua kepada Media ini, Rabu (30/01) Di Bula.

    Yanlua secara tegas mengatakan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seram Bagian Timur optimis, dan siap mengantarkan Kader terbaik untuk menduduki kursi di Senayan, rasa optimis ini berdasarkan konfigurasi Caleg yang diusung partai Besutan Megawati Soekarno Putri ini terdapat caleg-caleg potensial dalam meraup suara, yang merata di 11 Kabupaten/Kota, termasuk Seram Bagian Timur.

    Namun DPC PDI Perjuangan SBT tetap mempunyai standar penilaian dan kelayakan bagi Caleg DPR RI asal Partai ini.

    "Optimis punya 1 kursi untuk DPR RI, berdasarkan konfigurasi caleg yang ada, tetapi kami punya standar kelayakan bagi caleg DPR RI asal PDI Perjuangan, sebagai representasi rakyat Maluku di senayan," tegas yanlua.

    Ditambahkan, dari standarisasi penilaian tersebut diantaranya, mempunyai kemampuan blafing, kemampuan dialektis, kecerdasan dan keberanian dalam menyuarakan kepentingan Rakyat Maluku di Senayan, sehingga semua kepentingan yang selama ini dibicarakan dan diharapkan oleh Masyarakat Maluku bisa terlaksana dengan baik, dan potensi itu hanya dimiliki oleh salah satu kader terbaik yaitu merchy Barends.

    Beliau dinilai memiliki talenta serta keberanian dalam mendobrak segala bentuk kepentingan Maluku, seperti menyuarakan RUU Provinsi Kepulauan, DOB persiapan serta aspirasi lain yang menjadi tuntutan Masyarakat Maluku.

    ,"mempunyai kemampuan blafing, dialektis, kecerdasan, dan keberanian menyuarakan aspirasi Rakyat Maluku, Dan saya menilai, yang memenuhi kriteria itu adalah Ibu Merchy Barends,"Kata Yanlua

    Untuk itu, DPC PDI Perjuangan Seram Bagian Timur siap mendukung penuh dengan mengarahakn mesin Partai untuk memenangkan Salah satu Srikandi Maluku yang terkenal berani dan lantang tersebut. dengan berbekal pengalaman yang ada pada dirinya, diyakini bisa membuat terobosan-terobosan baru demi kepentingan masyarakat Maluku.

    “ Kami siap mendukungnya dari cabang SBT, Kami tidak ragu dengan beliau karena telah teruji dan benar-benar matang," tutupnya.

    Untuk diketahui, PDI Perjuangan saat ini memiliki dua kursi di DPRD Seram Bagian Timur.untuk itu, pada Pemilu mendatang, partai besutan Megawati ini menargetkan 3 kursi di DPRD SBT, dan siap mengusung kader terbaiknya ke DPRD Provinsi Maluku, sehingga konsolidasi pun terus dilakukan oleh partai bermoncong putih ini. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP SBT Solid, Mercy Barens Siap Duduki Senayan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top