• Headline News

    Saturday, January 19, 2019

    Masyarakat Bursel Berduka, Wakil Bupati Tutup Usia

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Namrole, Kompastimur.com 
    Masyarakat Kabupaten Buru Selatan (Bursel) berduka akibat dipanggil pulang ke rumah Bapa di Surga (Wafat), Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky, Sabtu (19/01/2019) sekitar Pukul 17.15 WIT di RSUD Namrole.

    Informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini dari salah satu perawat di RSUD Namrole yang turut menangani Almarhum mengatakan, Wakil Bupati dirujuk ke RSUD Namrole sekitar pukul 12.00 WIT siang dan langsung dirawat diruangan HCU (High Care Unit) dimana sebelumnya almarhum telah dirawat di rumah.

    "Hasil pemeriksaan, jantung Bapa Wakil tidak berfungsi dengan baik (Shok Cardiak) ditambah dengan Hiperglikemia (kadar gula tinggih)," ujar perawat itu.

    Diketahui, dokter yangg menangani Almarhum adalah dokter spesialis anastesi, dokter ahli dalam dan dua orang dokter umum.

    "Saat meninggal pihak keluarga semua tadi ada, termasuk sang Istri Ibu Erny, juga ada Sekda, Kabag Humas dan sejumlah pejabat," tambahnya.

    Dari RSUD Namrole kemudian jenazah almarhum dipulangkan kerumah duka di Desa Waenono menggunakan ambulance.

    Sementara dokter Yusar, salah satu dokter ahli penyakit dalam di RSUD Namrole yang menangani perawatan Almarhum saat di hubungi mangatakan belum dapat memberikan informasi terkait meninggalnya orang nomor dua di Kabupaten Bursel tersebut.

    "Mohon maaf kami belum bisa berikan keterangan, maaf kami belum bisa, maaf ya," ujar dokter Yusar.

    Sedangkan Kabag Humas Kabupaten Bursel Arens Solissa saat di tanyai di rumah duka terkait kapan akan dilakukan pemakaman, Solissa belum bisa memastikan hal tersebut.

    "Belum tau, kapan dan di mana pemakaman Almarhum," ujar Kabag.


    Almarhum yang diketahu lahir di Desa Kase Kecamatan Leksula 28 Juni 1960 silam itu tutup usia pada umur 58 tahun, dan meninggalkan satu orang istri dan delapan anak. Satu laki-laki dan tujuh perempuan. (KT/02)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Bursel Berduka, Wakil Bupati Tutup Usia Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top