• Headline News


    Monday, January 28, 2019

    Lomba Digelar, 235 Peserta MTQ Ikut Bertanding


    Humual, Kompastimur.com 
    Setelah dibuka MTQ ke VII tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) secara resmi oleh Bupati Moh Yasin Payapo pada Jumaat malam (25/1/2019), sebanyak 235 peserta siap bertanding untuk menentukan siapa yang terbaik untuk keluar sebagai juara umum mewakili Kabupaten SBB diajang MTQ tingkat Provinsi Maluku.

    Kegiatan lomba MTQ dimulai pada, Sabtu (26 /1/ 2019) yang diikuti 235 peserta itu tersebar didelapan kecamatan yang ada di Kabupaten SBB.

    Pantauan Kompastimur.com dilokasi kegiatan lomba, kegiatan lomba berlangsung aman dan penuh semangat yang ditunjukan oleh masing-masing kafilah yang terbaik untuk mewakili kecamatannya, semua kafilah setiap kecamatan  terlihat berimbang dari setiap masing – masing mata lomba yang diperlombakan di MTQ ke VIII tingkat Kabupaten SBB.

    Masing-masing kafilah optimis dapatkan nilai yang terbaik, dan optimis pula mendapatkan juara untuk mewakili Kabupaten Seram Bagian Barat diajang MTQ tingkat Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Kabupaten Buru nanti. 

    Adapun mata lomba yang diperlombakan diajang MTQ tingkat Kabupaten Seram Bagian Barat diantaranya Cabang tilawah dewasa putra putri, cabang tilawah remaja putra putri, cabang tilawah anak2 putra putri, Cabang tarqi anak putra putri, Cabang Hiqsi 30 jus putra dan putri, cabang Hiqsi 10 jus putra dan putri.

    Selanjutnya cabang 5 jus putra dan putri, cabang 1 jus putra dan putri, cabang fahmil Qur'an putra dan putri, 10 cabang Zahra seni Qur'an putra dan putri, cabang dekorasi putra dan putri, cabang chat hiasan putra dan putri, cabang naskah putra dan putri, cabang kontemporer putra putri, cabang M2 satu kip musabbaqah wakalah alamiah Qur'an putra putri, cabang tafsir bahasa Inggris, Arab, dan bahasa Indonesia putra putri. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Digelar, 235 Peserta MTQ Ikut Bertanding Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top