• Headline News


    Thursday, December 20, 2018

    Refleksi Akhir Tahun, DPW KOMBATAN PROVINSI MALUKU


    Merdeka...!!!
    Kita patut bersyukur hari ini dalam suasana kabatianan Bangsa Indonesia menghadapi Pemilu Serentak 2019, yang penuh dengan Dinamika dan Romantika.

    Proses Dialektika ini tentu memberi perhatian seluruh anak Bangsa dan menyita perhatian Dunia. Sekalipun kita merasakan sepanjang tahun 2018 ini penuh dengan situasi yang penuh sukacita dan dukacita. Goncangan Politik terkini yang menjadi perhatian semua pihak adalah pemanfaatan Tahun Politik yang mengeksploitasi isu SARA, terutama isu Agama yang ikut menyita perhatian, termasuk penyebaran berita Hoax oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

    Sebagai bagian dari tanggung jawab mengawal Proses Demokrasi di Republik Indonesia, maka Kami Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN) Provinsi Maluku yang terstruktur dari Pusat hingga Daerah sampai Kecamatan, sebagai salah satu elemen penting Pemenangan Capres Nomor Urut 01 JOKO WIDODO - KH. MA`RUF AMIN, ijinkan kami untuk menyampaikan beberapa pesan penting dan strategis berdasarkan Refleksi perjalanan kehidupan Kebangsaan Tahun 2018 sebagai berikut :

    1. Kami tegaskan sebagai organ penting pemenangan Jokowi Ma`ruf Capres Nomor urut 01, kami tetap mengawal Proses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan baik, demokratis, dan tertanggung jawab baik secara Politik, Hukum dan Moral.

    2. Berdasarkan situasi politik Nasional yang begitu Dinamis, maka kami tetap bekerja dengan sungguh-sungguh memenangkan Jokowi-Ma`ruf dari Provinsi hingga Desa dan Keluruhan, RW, RT dan Lingkungan untuk memastikan bahwa Capres nomor 1 adalah Pemimpin yang memiliki rekam jejak yang mumpuni, bersih diri dan lingkungan, kapasitas dan teruji dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan sejati NKRI.

    3. Menolak dengan tegas, penyebaran Hoax, eksploitasi, isu isu SARA untuk kepentingan kekuasaan, ujaran kebencian, tindakan premanisme, serta pernyataan yang menyesatkan, memecah belah situasi dan harmoni sosial bangsa Indonesia.

    4. Mendukung sepenuhnya TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung sepenuhnya penuntasan kasus-kasus yang mengganggu stabilitas dan disintegrasi bangsa dengan tetap menjaga dan mengedepankan HAM.

    5. Mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Dewan Pimpinan Pusat KOMBATAN di bawah kepemimpinan Bapak BUDI MULYAWAN, guna mensinergikan proses pemenangan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH. Ma`ruf Amin, bersama Partai Koalisi, Relawan dan Komunitas Perjuangan lainnya sebagai bagian dari Kekuatan penting bangsa ini untuk memenangkan secara demokratis Pemilihan Umum Presiden dan Wapres 17 April 2019.

    6. Sebagai bagian dari Organ penting bangsa ini, DPW KOMBATAN Maluku mengucapkan selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani di Maluku dan Indonesia, semoga momentum ini memberi spirit kita membangun bangs dan daerah ini.

    Sekian dan terima kasih.
    Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Meridhoi perjuangan kita.

    Ambon, 20 Desember 2018.
    Hormat kami,
    DPW KOMBATAN Maluku 
    Benhur G Watubun (Ketua)
    Colin Leppuy, S. Sos (Sekretaris)

    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Refleksi Akhir Tahun, DPW KOMBATAN PROVINSI MALUKU Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top