• Headline News

    Friday, December 21, 2018

    Polres SBB Musnakan Ribuan Liter Sopi


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBB, Kompastimur.com 
    Polres Seram Bagian Barat (SBB) memusnakan 1400 Liter sopi hasil penyisiran polisi pada kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) pada bulan Agustus sampai dengan bulan Desember 2018.

    Bukan hanya itu, sebanyak 210 liter sopi hasil operasi Antik Siwalima yang dilaksanakan dari tanggal 27 November 2018 sampai dengan 6 Desember 2018 juga turut dimusnakan.

    Pantauan media ini, pemusnaan barang bukti Sopi ribuan liter ini dilakukan usai dilakukannya Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Siwalima 2018 yang bertemakan " Melalui Apel Gelar Pasukan Lilin Siwalima 2018, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019", bertempat di Lapangan upacara Polres SBB, Jumat (21/12/2018).

    Pemusnahan sopi tersebut dilakukan dengan cara dituangkan atau dibuang ke dalam tempat berupa kolam yang telah di sediakan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan, Wakapolres SBB Kompol Kartono Maubere, Kabag Ops Polres SBB AKP Akmil Djapa, Pabung Kodim 1502 Masohi untuk Kabupaten SBB Mayor Inf. D. Mado, Kepala Kesbang Linmas Kabupaten SBB H. SABAN PATTY, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri SBB Sigit Sambodo, Kasubden 2 Den B Pelopor IPTU Supriyadi, Danki BKO TNI 711/Raksatama Pos Piru Kapten Inf. Abdul Hafid, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta para Kapolsek Jajaran Res SBB.

    Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyematan Pita tanda Operasi yang diwakili oleh Brigpol M. Ngilawana dari Polres SBB, Briptu VINSEN SELANO dari Sub Den II Den B Pelopor Piru dan Kopral Dua RUSDI ASMADI dari Koramil 1502-07 Piru. (KT/AJ)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Musnakan Ribuan Liter Sopi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top