• Headline News


    Tuesday, December 25, 2018

    Polres Morotai dan Lanud Leo Wattimena Siap Amankan Natal dan Tahun Baru



    Morotai, Kompastimur.com 
    Polres Kabupaten Pulau Morotai melaksanaka Apel persiapa Pasukan Operasi Pengamanan Natal  Tahun 2018, dan sekaligus Persiapan menjemput Tahun Baru 2019 bersama jajaran TNI dan Instansi terkait yang bertempat di lapangan Mapolres Pulau Morotai.

    Apel yang diikutsertakan dari 1 Pleton Lanud Leo Wattimena yang dipimpin oleh Letda Adm Aldiansyah, 1 Pleton Lanal Morotai dan anggota Polres Morotai serta dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Morotai juga dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena, Kolonel Nav Arif Budhiyanto, Kalpolres Morotai AKBP Mikael P Sitanggang, Ketua DPRD Kabupaten Pulau Morotai Fahri Hariudin, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman, Paurid Pom Letda Laut (PM) Irwan. Senin (24/12).

    Sementara, Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P Sitanggang ketika membaca sambutan Kapolri mengatakan bahwa, ini merupakan "Apel Gelar Pasukan, yang di selengarakan secara serentak di seluruh jajaran ini.

    Karena hari ini merupakan momentum penting untuk meninjau seluruh kesiapan siagaan personal. Mulai dari melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang juga dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019,"ucapnya.

    Diketahui Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, beserta Kapolres Pulau Morotai dan Primkopimda Pulau Morotai juga memusnahkan minum minuman keras yang telah disita polisi, dan juga beberapa knalpot reacing yang membuat resah warga.

    "Semoga dengan adanya penyitaan Miras maupun knalpot reacing ini bisa membuat efek jera terhadap suatu pelanggaran yang dilakukan masyarakat agar tidak akan mengulanginya lagi, tuturnya.

    TNI khusus Lanud Leo Wattimena siap menjaga keamanan di daerah Pulau Morotai dalam acara Natal 2018 maupun Tahun baru 2019 agar masyarakat aman dari hal-hal yang berbahaya.

    "Setiap Personel Lanud Leo Wattimena disiagakan di Lanud untuk siap sewaktu-waktu jika diperlukan untuk memberi bantuan Pam kepada Polres Pulau Morotai dalam tugas ops Pam Natal dan Tahun baru 2019,"ungkap Danlanud. (KT/MS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Morotai dan Lanud Leo Wattimena Siap Amankan Natal dan Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top