• Headline News

    Friday, December 21, 2018

    Listrik Sering Padam, Masyarakat Di Huamual Resah


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Huamual, Kompastimur.com 
    Akibat listrik tak normal dan sering padam, pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero yang berada di Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku resah dengan ketidakstabilnya listrik beberapa hari belakangan ini.

    Salah satu warga Asal Dusun Uhe Desa Iha Kecamatan Huamual Kabupaten SBB D.Kaisupy Kepada Kompastimur.com, Jumat (21/12/2018) mengatakan selaku pelanggan PLN Persero cabang Piru merasa sangat kecewa dan resah, karena sejauh kondisi listrik yang tidak stabil alias lebih banyak lebih banyak matinya daripada menyalanya.

    " Listrik lebih banyak padam dari pada menyala, ini membuat kami resah dengan pelayanan pihak PLN kepada kami pelanggan," kesal Kaisupy.

    Menurut Kaisupy, dengan kondisi seperti ini, sangat berdampak negatif bagi kami pelanggan diantaranya, barang barang berharga kami menjadi rusak, seperti Televisi, Lemari Es, dan alat alat elektronik lainya.

    " Kalau terjadi  kerusakan seperti ini siapa yang bertanggung jawab, apakah pihak PLN bisa bertanggung jawab kan tidak mungkin. Yang Menjadi korban kami pelanggan bukan pihak PLN," ketusnya Kaisupy dengan nada kesal

    Kaisupy juga berharap pihak PLN Persero cabang Piru, harus bijak untuk menanggapi masala yang melilit pelanggan PLN, jika dibiarkan terus maka masyarakat yang korban bukan pihak PLN, dan yang lebih parah lagi setiap bulan tepat tanggal bayar rekening pasti masyarakat ditagih.

    “Mereka pihak PLN hanya tahu tepat waktu dan tanggal datangi pelanggan untuk menagih iuran listrik, padahal pelayanan mereka membuat para pelanggan kesal. Untuk hal seperti ini mereka tida perduli, padahal itu ulah mereka yang selalu terjadinya pemadaman listrik,” ujarnya.

    “Kami meminta kepada pihak PLN tolong segera tertibkan kembali pelayanan agar listrik dapat kembali menyala normal dan merata," Tutup Kaisupy berharap.

    Sementara hingga berita ini ditulis pihak PLN belum dapat dihubungi.  ( KT/MFS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Listrik Sering Padam, Masyarakat Di Huamual Resah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top