• Headline News

    Tuesday, December 11, 2018

    Aktivis Desak Bupati SBT Evaluasi Kepala UPTD Pulau Panjang


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pulau Panjang, Samas Utara dinilai malas ke tempat tugas, hal ini diungkapkan oleh salah satu aktivis asal Kecamatan Pulau Panjang, Said Moksen Almahdaly saat menghubungi media ini, Senin (10/12/08) via telpon Selulernya.

    Almahdaly menjelaskan, selaku penanggung jawab pendidikan pada tingkat Kecamatan, Uyara dinilai gagal dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. 

    Untuk itu, sebagai generasi muda Pulau Panjang yang peduli dengan perkembangan pendidikan, dirinya mendesak Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas, agar segera mengevaluasi yang bersangkutan, karena dinilai akan berdampak buruk terhadap dunia pendidikan di Kecamatan Pulau Panjang, karena yang bersangkutan memilih menghabiskan waktu diluar Daerah ketimbang menetap ditempat tugas.

    "Pemda harus menegur secara serius. Terhitung 3 hari saja ditempat tugas, selebihnya berada diluar Daerah,"

    Lebih lanjut ditambahkan, untuk mendukung kinerja Pemerintah Daerah pada tingkat kecamatan, khusunya dunia pendidikan, maka Bupati segera mengambil langkah-langkah konkrit dan bila perlu yang bersangkutan segera dicopot dari jabatannya sebagai Kepala UPTD pendidikan, karena akibat dari malasnya pimpinan pada tingkat kecamatan sehingga berdampak pada jajaran dibawahnya, seperti Kepala-kepala sekolah, baik SMP maupun SMA yang berada dalam dataran Kecamatan Pulau Panjang.

    "Segera digantikan dengan orang lain, karena kepala UPTD Kecamatan Pulau Panjang dinilai gagal total menjalankan tanggung jawabnya," tegasnya.

    Sumber lain di Kecamatan yang sama menuturkan, Bukan hanya Kepala UPTD, kepala Sekolah SMP dan SMA pun malas ke Pulau panjang untuk bertugas, bahkan kehadiran para Kepala Sekolah ini hanya sebatas Pelaksanaan ujian Nasional. 

    " Bukan hanya Kepala UPTD, kepala sekolah SMA maupun SMP juga sama malas bertugas," ujar Sumber. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aktivis Desak Bupati SBT Evaluasi Kepala UPTD Pulau Panjang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top