• Headline News


    Friday, November 23, 2018

    Polres SBB Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW



    Piru, Kompastimur.com
    Memperingati Maulid Nabi Muhammad adalah kewajiban bagi seluruh umat muslim yang ada di dunia.

    Begitu juga dengan Polres Seram Bagian Barat (SBB) bersama TNI dan personil Brimob SubDen B Pelopor yang yang meryakan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis, 22 November 2018 Pukul 20.00 WIT bertempat di Masjid Al Iqodul Himan Polres SBB.

    Perayaan Maulid dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019” ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara POLRi dan TNI.

    Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan dalam sambutanya mengatakan perayaan hari kelahiran Rosullulah SAW adalah dengan tujuan meneladani Keteladanan Rasulullah dalam kehidupan sehari hari.

    “ Hari ini, kami keluarga besar Polres SBB bersama dengan TNI dan Personil Brimob Subden B Pelopor merayakan hari kelahiran Rosullulah SAW dan Meneladani Keteladanan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugas agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT agar selalu dalam lindungannya,” ucapnya.

    “Dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksankan dengan melibatkan unsur TNI merupakan wujud sinergitas antara POLRI dan TNI dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, diantaranya agenda Kamtibmas ditahun 2018 dan Tahun 2019,” tambahnya lagi.

    Sementara hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yang dibawakan oleh Ustad Abd Gani Wael mengajak seluruh peserta agar dapat meneladani sifat Rasullah dalam lingkungannya dan menjadi contoh yang baik bagi sesama.

    “Mari kita senantiasa meneladani Sifat Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat maupun dilingkungan kedinasan, Polri dan TNI yang baik adalah melaksanakan apa yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad Saw dalam pelaksanaan tugas. jangan membuat sesuatu yang bertentangan dgn agama dan aturan Hukum,” tuturnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan, Kabag Ops Polres SBB AKP Akmil Djapa, Danton Danki Satgas 711 Raksatama Kapten Inf Abdul Hafid, Kasat Narkoba Polres SBB IPTU M. Ode Bellu, Kapolsek Waisarissa IPTU A. S. Hehanussa, Kanit IV Sat Intelkam Polres SBB IPDA Erwin Abbas, Yang mewakili Danramil 1502 Piru PELDA S. Ikro serta Personil Polres SBB, Polsek Jajaran, BKO TNI 711 Raksatama, Koramil 1502 Piru dan Personil Subden B Pelopor Piru yang Berjumlah kurang lebih130 Personil. (KT/AJ)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top