• Headline News


    Saturday, November 24, 2018

    Lakalantas Di Namrole, Siswi SMK Namrole Luka Parah



    Namrole, Kompastimur.com
    Tabrakan dua sepeda motor di Jembatan Waikolo, Kilometer 3 Desa Labuang, Kecamata  Namrole, Kabupaten Buru Selatan, mengakibatkan seorang siswi SMK Negeri Namrole, Rini Hukunala (18) mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit RSUD Namrole.

    Informasi yang diterima di RSUD Namrole, Sabtu (24/11), salah satu keluarga korban, Novi Koten kepada wartawan menyampaikan bahwa, tempat terjadinya kecelakaan (TKP) tepat di kawasan jembatan Waikolo.

    "Tabrakan di jembatan Waikolo antara Kades Emguhen (pelaku) Hendra Hukunala dan beta sudara Yulius Koten (korban)," ujar Koten.

    Diceritakan Koten, kejadian tabrakan itu terjadi pada pagi sekitar jam 07.00 WIT  di jembatan Waikolo. Saat itu, kata Novi Koten, saudaranya Yulius Koten dari rumah mengantar anaknya ke sekolah. 

    Sekembalinya saudaranya dari sekolah usai mengantar anaknya, tepat di TKP terjadi tabrakan itu berpapasan dengan Kades Emguhen dari arah berlawanan.

    "Beta sudara ini di posisi sebelah kiri dan Kades dari arah berlawanan tabrak beta kaka," ceritanya.

    Lanjutnya, Kades saat itu juga hendak mengantar anaknya yang bernama Rini Hukunala (18) ke sekolah. Namun dalam kecepatan laju sehingga tidak bisa mengontrol sepeda motor yang dikendarainya maka tabrakan pun tak terhindarkan.

    Diketahui, anak korban Yulius Koten dan anak Kades (pelaku) sama-sama satu sekolah di SMK Namrole.


    Akibat dari tabrakan itu, saudaranya (Yulius Koten) mengalami luka-luka dan memar pada sekujut tubuh. Luka pada kaki kanan dan tangan bagian kanan. Sedangkan Kades yang mengalami luka serius pada tangan.

    "Kades luka parah pada tangan kiri, dan anak kades juga parah pada bagian pinggang, mungkin juga patah kaki,” ujarnya.

    Koten menambahkan, saat peristiwa tabrakan itu, anak Kades yang dibonceng itu terpental dan jatuh ke dalam kali setinggih kurang lebih 10 meter itu.

    Peristiwa tabrakan yang hampir merengut nyawa ini akan diselesaikan oleh kedua keluarga secara kekeluargaan.

    “Peristiwa ini akan diseleseikan secara kekeluargaan saja dengan harapan saudaranya bersama Kades dan anaknya akan baik-baik saja,” ucapnya penuh harap. (KT/05)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakalantas Di Namrole, Siswi SMK Namrole Luka Parah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top