• Headline News


    Saturday, November 3, 2018

    Komisi C DPRD SBT Tinjau Lansung PLN Bula



    SBT, Kompastimur.com  
    Setelah rapat yang digelar oleh Komisi C bersama pihak PLN, pihaknya langsung meninjau dan melihat secara langsung kondisi mesin yang dinyatakan bermasalah oleh pihak PLN pada, Jumat (2/11/08) yang berlokasi dibelakang Kampus STAIS (Bula).

    Ketua Komisi C DPRD SBT dan beberapa Anggota, yang didampingi lansung oleh, M. Iqbal Siladja dari PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Kepala PLN Rayon Bula dan dari PLN Area Masohi ini lansung menyaksikan dua bua mesin yang rusak sehingga berdampak pada pemadaman di Kota Bula.

    Mesin tampak mulai dibongkar dengan melepaskan suku cadang yang dinyatakan bermasalah tersebut dipisahkan dari badan mesin.


    Berkaitan dengan tes CPNS 2018 yang semakin mendekat, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin,agar sebelum masuk pada waktu tes CPNS dilaksanakan, kondisi listrik bisa normal kembali, karena ditargetkan besok pagi (Sabutu-red) alat yang dibutuhkan tiba di Kota Ambon dan lansung dibawa ke Bula.

    Selain itu, pihak PLN siap mengambil langkah-langkah saat tes CPNS digelar, sehingga tidak berimplikasi pada proses tes dimaksud.

    "Insya Allah Alatnya besok tiba Ambon. PLN siap semaksimal mungkin saat tes digelar,"Kata Siladja.

    Pantauan lansung Kompastimur.com di PLN Bula, tampak terlihat dengan jelas dua bua mesin yang tak bisa difungsikan karena bermasalah sehingga suku cadangnya mulai dilepas dan dipisahkan dari badan mesin.

    Kunjungan tersebut walaupun diguyur hujan, namun tidak menyurut semangat pihak komisi C DPR SBT dan pihak PLN meninjau dan melihat lansung kondisi mesin dan mengecek kebenarannya. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi C DPRD SBT Tinjau Lansung PLN Bula Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top