• Headline News


    Sunday, November 18, 2018

    Bupati SBB Dinilai Bohongi Insan Pers, Janji Payapo di Pertanyakan


    Piru, Kompastimur.com 
    Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku, Moh. Yasin Payapo memang benar-benar tidak komitmen dengan apa yang sudah dijanjikannya.

    Bupati dinilai hanya manis bicaranya, namun terkesan telah  membuat satu kebohongan kepada  insan pers di Kabupaten Seram Bagian Barat.

    Janji manis orang nomor satu SBB kepada insan pers diSBB, disaksikan oleh insan pers dan Kabag Humas Protokoler Kabupaten Seram Bagian Barat Yosep Sapasuru saat ngopi bersama, pada Agutus 2018 kemarin tepat di Rumah kopi Enjel, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat .

    Dalam ngopi bersama itu Bupati dengan manisnya menjanjikan wartawan dari berbagai jenis item kebutuhan yakni akan siapkan satu ruangan serta menjanjikan seragam buat wartawan SBB, namun janji Bupati itu hanya ucapan manis dibibir saja.

    "Bupati hanya berjanji namun pahit karena hingga saat ini janji Bupati itu belum di realisasikan dan ini merupakan satu kebohongan yang diberikan kepada insan pers SBB,"  ujar salah seorang wartawan yang enggan namanya disebutkan Kepada Kompastimur.com, Sabtu (17/11/2018)

    Lanjutnya, Insan Pers SBB tidak terlalu berharap dan tidak menuntut  fasilitas yang akan diberikan pemerintah Kabupaten SBB, tatapi hal tersebut telah dijanjikan Bupati kepada insan pers pada saat kopi bersama beberapa bulan lalu,

    "Jadi, saya mewakili teman - teman  insan pers SBB mempertanyaan janji Bupati itu kepada kani, jangan terkesan jadi pemimpin yang suka ingkar janji dan dan suka membuat kebobongan. Karena telah mencapai tiga bulan sudah tidak ada respon dan realisasi dari Bupati SBB Moh Yasin Payapo, setidaknya ada sedikit progreslah dari apa yang di janjikan namjn ini tak ada sama sekali," ujarnya.

    Dirinya menegaskan bahwa Perlu diketahui Pers merupakan mitra pemerintah maupun TNI/Polri, maka itu kesejahteraan Pers juga perlu diperhatikan apalagi ini sudah di janjikan.

    "Maka itu kami selaku insan pers yang ada di Kabupaten SBB mempertanyakan janji Pak Bupati, karena janji ada sebuah hutang, Jangan jadi pemimpin yang suka menebar janji namun selalu mengingkari," tuturnya. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBB Dinilai Bohongi Insan Pers, Janji Payapo di Pertanyakan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top