• Headline News


    Tuesday, October 30, 2018

    Turut Berduka, Tagop Sambangi Keluarga Alim Nurlatu



    Namrole, Kompastimur.com 
    Pasca kasus pembunuhan yang dilakukan Siliwai Nurlatu terhadap Istiar alias Alim Nurlatu karena diduga adanya hubungan cinta terlarang antara pelaku dengan istri kedua korban kini menyisakan duka mendalam dari keluarga korban.

    Hal itu juga menjadi perhatian Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulisa yang turut menyambangi rumah keluarga korban di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Bursel, Selasa (30/10).

    Tagop dan rombongan yang tiba Pukul 17.25 WIT di sambut oleh Pemerintah Desa Wailukut, dan salah satu keluarga korban Au Nurlatu yang diketahui merupakan anak dari kakak kandung korban.

    Pantauan Kompastimur.com, saat tiba dirumah korban, Bupati Bursel dua periode ini langsung diantar oleh Au Nurlatu ke kamar yang menjadi lokasi dimana korban tewas akibat ditebas kepalanya hingga putus.

    Setelah itu, Tagop dan keluarga korban bersama Kapolsek Waesama IPTU Zainudin Bugis, Camat Waesama Ahmad Wael, Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin Azis, duduk bersama dan turut menasehati keluarga korban untuk menjaga keamanan karena kasus sudah ditangani oleh Polres Pulau Buru.

    Selanjutnya, sebelum meninggalkan rumah korban pada pukul 17.30 WIT, Tagop memberikan sejumlah uang duka kepada keluarga korban dan diterima langsung oleh Au Nurlatu.

    Sementara itu informasi yang di terima wartawan di TKP Desa Waelikut bahwa  kepala korban telah ditemukan kemarin, Senin sore (29/10/2018) sekitar pukul 16.00 WIT.

    "Kepala korban sudah ditemukan di kepala Air Waepai kemarin sekitar pukul 16.00 WIT di dalam air yang di tanam sekitar 50 Centimeter dan sudah dimakamkan," ujar salah satu warga yang tak mau namanya disebutkan.

    Sementara itu, hingga saat ini masih terlihat di sekitar rumah korban masih di pasang Polisi Line dan sejumlah tentara serta polisi masih berjaga-jaga di sekitar rumah korban.

    Untuk diketahui, Istiar Nurlatu alias Alim ditemukan tewas tanpa kepala setelah dibunuh oleh Siliwai Nurlatu, Senin (29/10) sekitar pukul 03.30 WIT. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Turut Berduka, Tagop Sambangi Keluarga Alim Nurlatu Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top