• Headline News


    Tuesday, October 2, 2018

    Polres SBB Galang Dana Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Piru, Kompastimur.com
    Aksi sosial terus dilakukan sejumlah masyarakat di seluruh Indonesia untuk membantu korban Bencana Gempa dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

    Penggalangan dana ini juga dilakukan oleh seluruh personel pada jajaran Kepolisian resort (Polres) Seram Bagian Barat (SBB) yang turut ambil bagian dalam penggalangan dana yang dilakukan secara sukarela untuk korban gempa di Palu dan Donggala.

    Penggalangan dana ini dipimpin langsung oleh Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan SIK, dan Wakapolres SBB Kompol Bakhri Hehanusa SE, MSi, usai melakukan Upacara Hari Kesaktian Pancasila bertempat di lapangan apel Polres SBB, Senin (1/10/2018).

    Wartawan media ini melaporkan, Kapolres di sela-sela pengumpulan dana tersebut mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres SBB terhadap korban bencana gempa dan Tsunami di Sulawesi tengah.

    "Aksi Penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu saudara kita yang ada di Donggala dan Palu yang dilanda musibah gempa bumi berkekuatan 7,7 SR disertai Tsunami," kata Kapolres

    Kapolres menuturkan, penggalagan dana adalah bentuk kepedulian dan empati dari personil Polres SBB atas bencana yang dialami masyarakat Palu dan Donggala.

    "Semoga semua saudara kami yang menjadi korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut. Mereka adalah saudara kita semua, duka mereka merupakan duka kami semua," jelasnya.

    Kegiatan ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kapolres SBB.

    Diketuhui kegiatan penggalangan dana yang dilaksankan oleh Polres SBB ini bukan baru pertama kali, namun sebelumnya telah dilaksankan juga saat terjadi Gempa di NTB yang lalu.

    Hadir dalam penggalangan dana tersebut Para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira dan Bintara Polres SBB.
    Giat berakhir pukul 10.25 WIT dengan tertib dan lancar. (KT/AJ)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Galang Dana Bagi Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top