• Headline News


    Tuesday, October 2, 2018

    Peras Warga Di Kota Ambon, BIN Gadungan Diringkus



    Ambon, Kompastimur.com 
    Lagi-lagi mengaku sebagai Anggota Badan Intelejen Negara, Yohanis Berikmas Lury (39 tahun), kembali melakukan ulah kepada masyarakat OSM Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon. 

    Dimana, status anggota BIN gadungan yang dipakai oleh Yohanis Barikmas Lury, yang diduga dipakai untuk memeras Warga OSM, akhirnya, diketahui oleh anggota Bin Intelejen Negara Daerah (Binda) Maluku, yang kemudian berkoordinasi dengan Tim Intel Korem 151/ Binaiya, untuk melakukan pengecekan keberadaan anggota BIN gadungan tersebut.

    Akhirnyaa sang BIN gadungan diringkus oleh Tim Intelrem 151/ Binaiya, di salah satu rumah kontrakannya, di kompleks Choker OSM atas Jln Nn. Saar Sopacua, Kecamatan Nusaniwe, Selasa (2/10/2018), sekitar pukul 10.25 WIT.

    Pasi Intel Korem 151/Binaiya, Mayor Kavaleri, Dicky Prasojo, yang dikonfirmasi wartawan diruangan kerjanya, Selasa (2/10/2018), membenarkan informasi penangkapan terhadap salah seorang anggota BIN gadungan, yang dilakukan oleh tim Intelrem 151/Binaiya.

    ” Benar ada informasi penangkapan terhadap salah satu anggotan BIN gadungan, oleh tim Intelrem 151/Binaiya disalah satu rumah kontrakan yang berada di  kompleks Choker OSM atas Jln.Nona Saar Sopacua Kec. Nusaniwe Ambon. Terduga pelaku sudah diserahkan oleh anggota  tim Intelrem untuk diperiksa di Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease,” ungkap Perwira berpangkat satu melati itu.

    informasi yang berhasil diperoleh di Mapolres P.Ambon dan Pp.Lease, anggota BIN gadungan Yohanis Barikmas Lury, yang di tangkap diserahkan oleh anggota Binda Maluku,  Jacobus Suripatty, sekitar pukul 12.45 WIT. (KT/SUH)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peras Warga Di Kota Ambon, BIN Gadungan Diringkus Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top