• Headline News


    Monday, October 8, 2018

    Menjawab Keresahan DPP BM PAN, Ini yang Dilakukan Jamadi Darman



    Ambon,Kompastimu.com  
    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Maluku Jamadi Darman Kepada Awak Media selesai pelantikan kepengurusan BM PAN Maluku 2017 - 2022 kemarin, Sabtu (6/9/2018), mengatakan untuk menjawab apa yang menjadi keresahan DPP BM PAN terhadap BM PAN Maluku yang belum menunjukan taring dan semangatnya untuk bangkit setara dengan BM PAN di Provinsi lain, dirinya akan terus membenahi internal struktur dari wiayah hingga daerah.

    "Saya lakukan dan menjawab semua keresahan DPP BM PAN selama ini soal BM PAN Maluku," ungkap Jamadi

    Dengan menjawab semua itu, dijelaskan Jamadi BM PAN Maluku dalam kepengurusan periode 2017-2022 mengambil langkah cepat dengan melakukan pembinaan struktur, baik ditingkat wilayah maupun Daerah.

    " Olehnya itu , kita pada kesempatan ini samping kegiatan pelantikan BM PAN Maluku sekaligus penguru DPW BM PAN Provinsi Maluku juga dilaksanakan pemilihan ketua - ketua DPD BM PAN untuk 11 kabupaten kota" Tutur Jamadi.

    Lanjut Jamadi Darman , Ini untuk menjawab apa yang menjadi keresahan dari DPP BM PAN, bahwa selama Ini BM PAN di Maluku terkesan vakum dan tak berkembang, namun dengan adanya ketua wilayah yang sudah dilantik kemudian ketua - ketua DPD itu dipilih dan akan dilantik pula sudah bisa menjawab keresahan para pimpinan di DPP.

    " Kita melakukan langkah cepat dengan melakukan pelantikan sekaligis pemilihan ketua - ketua DPD BM PAN di 11 kabupaten kota,  sekaligus kita melakukan training saksi guna menjawab apa yang disampaikan DPP BM PAN. Kalau bahwa partai menginginkan saksi itu di atur oleh BM PAN maka kader - kader BM PAN baik di Propinsi maupun Kabupaten / Kota sudah siap dengan struktur saksinya Itu merupakan wujud dari keseriusan kami DPW BM PAN Maluku," ucap Jamadi Darman. (KT/ MFS)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjawab Keresahan DPP BM PAN, Ini yang Dilakukan Jamadi Darman Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top