• Headline News


    Wednesday, October 31, 2018

    Keliwar : Alkatiri Sosok Pemuda Beride Cemerlang



    SBT, Kompastimur.com 
    Sosok Anak muda asal Negeri Seram Bagian Timur, Fauzan Husni Alkatiri dinilai sebagai sosok pemuda yang memiliki segudang Ide.

    Hal ini diungkapkan oleh salah satu tim suksesnya, Komarudin Keliwar kepada media ini di Bula, Rabu (31/10/08).

    Keliwar menjelaskan, Alkatiri yang saat ini maju dalam kontestasi politik pada Pileg 2019 mendatang, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), merupakan salah satu Tokoh muda SBT yang memiliki ide dan gagasan cemerlang, serta memiliki jiwa pembaharuan, sementara kaum tua dinilai memiliki prespektif massa lampau yang diasosiasikan dalam setiap gerak langka.

    Ditambahkan, Alkatiri yang biasanya disapa Bang Ojan ini dinilai sederhana dan relegius serta menempatkan persoalan agama sebagai jalan meniti kehidupan.

    "Bang Ojan itu sosok Anak muda dengan sejuta ide dan gagasan," kata Keliwar.

    Selain itu, Alkatiri yang telah lama berproses di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor dan merupakan Mahasiswa Perikanan dan Ilmu Kelautan pada Institut Pertanian Bogor ini, dinilai memiliki akses jaringan yang sangat luas dan luar biasa sehingga dapat memberi Pembaharuan untuk Kabupaten Seram Bagian Timur kedepan.

    Sehingga sebagai anak muda daerah ini mestinya rasional dalam melihat dan menilai sehingga tidak terjebak dalam memilih kucing dalam karung.

    "Jaringannya luar biasa, apalagi telah matang dalam berorganisasi sehingga anak muda jangan terjebak lalu memilih kucing dalam karung," kata Komar

    Untuk itu, Komar berharap, momentum 2019 merupakan sarana kebaruan untuk menunjukan taring gagasan dan cemerlangnya ide-ide untuk memoles tinta kesejahteraan bagi masyarakat.

    “ Marilah memilih Calon Wakil Rakyat yang punya gagasan, dengan menelisik rekam jejak mereka, karakter personal sehingga lahirlah  wakil-wakil rakyat yang benar-benar mumpuni,” ajaknya. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keliwar : Alkatiri Sosok Pemuda Beride Cemerlang Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top