• Headline News


    Friday, October 19, 2018

    IPPEMSI Makassar Rayakan Dies Natalies XIX

    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Makassar, Kompastimur.com 
    Rangkaian menyambut dies Natalies XIX IPPEMSI Makassar diakhiri dengan perayaan malam puncak yang dilaksanakan tepat di hari lahirnya yakni 17 Oktober 2018.

    Perayaan Dies Natalies tahun ini mengangkat tema : "19 Tahun IPPEMSI Mengarung Bakti".

    Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Amaris Panakukkang Makassar ini dihadiri oleh berbagai undangan organisasi kepemudaan baik organisasi Daerah, Kampus dan keagamaan serta di meriahkan oleh berbagai penampilan aktrasi seni yang menghibur dan penuh makna.

    Yafet selaku panitia mengatakan bahwa sebelum sampai ke perayaan malam puncak yang merupakan puncak dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, Bakti Sosial yang di adakan di Kecamatan Simbuang Kabupaten Tana Toraja dan Seminar Kebangsaan yang berlangsung di Ruang Pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

    “ Sebelumnya telah dilakukan berbagai kegiatan seperti Bahkti sosial dan seminar kebangsaan,” tutur Yafet.

    Sementara itu, Ketua 1 IPPEMSI Makassar (Alvianus Somba) mengatakan Kegiatan lain yang dilaksanakan sebelum malam puncak ini, Dewan Pengurus juga melaksanakan malam Refleksi yang dihadiri oleh beberapa mantan Ketua IPPEMSI sebagai pembicara dengan bertema" Quo Vadis IPPEMSI Makassar"?

    Mahasiswa jurusan Sipil Unibos ini berharap bahwa Refleksi yang telah dilakukan tersebut dapat menjadi sebuah momentum agar roh IPPEMSI tetap terpatri dalam setiap sanubari kader.

    “IPPEMSI harus tetap berkomitmen untuk berjuang, selamat Dies Natalies IPPEMSI, maju terus, berbakti terus, Tutupnya. (KT/Rls)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IPPEMSI Makassar Rayakan Dies Natalies XIX Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top