• Headline News


    Wednesday, October 10, 2018

    Gabungan Komisi DPRD SBT Sambangi BNPB



    SBT, Kompastimur.com  
    Menyikapi beragam bencana Alam di Kabupaten Seram Bagian Timur, membuat para Wakil Rakyat asal daerah itu lansung mendatangi Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang terletak di Jln. Pramuka No.38 Jakarta Pusat. Hal ini diungkapkan oleh Ketua tim 2 Gabungan Komisi, Ahmad Voth kepada media ini, Selasa (9/10) Via telpon Selulernya.

    Sekretaris Komisi C DPRD SBT dari Partai Gerindra ini mengatakan, pertemaun dengan pihak BNPB di lantai 7 tersebut membicarakan semua persoalan Daerah yang terkait dengan Penanggulangan Bencana di Daerah.

    Dalam pertemuan itu, pihaknya menyerahkan projet proposal di semua Deputi yang kaitanya dengan bantuan dana untuk mengatasi beberapa persoalan yang sangat serius di Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku yang saat ini sering terjadi banjir, abrasi pantai, kebakaran lahan warga serta sarana-sarana pendukung lainnya untuk mencegah warga yang hilang di lautan akibat cuaca extrim yang pernah terjadi di Seram Bagian Timur.


    "Pembicaraan seputar masalah di SBT. Kami lansung sampaikan projet proposal ke semua Deputi," kata Voth.

    Pihaknya mengucapkan terima kasih banyak, karena pertemuan lansung dengan pihak BNPB ini mendapat respon positif dari semua Deputi BNPB yang berlansung di Jakarta tersebut.
    Selain itu, Ketua tim 2 Gabungan komisi DPRD SBT ini lansung diarahkan untuk ketemu  dengan para Deputi.
    "Alhamdulillah Kami mendapat respon baik," ucap Voth


    Anggota DPRD SBT asal Daerah Pemilihan 1 (Kecamatan Bula, Bula Barat, Teluk Waru, Werinama dan Siwalalat) ini berharap, pertemuan yang juga dihadiri oleh Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Usman Keliobas maka, selaku ketua tim, dirinya sangat optimis sehingga lansung memerintahkan, Keliobas agar setelah kembali ke SBT dapat melengkapi segala sesuatu yg berhubungan dengan kelancaran Dana BNPB yang nanti masuk ke Daerah.

    Untuk diketahui, Anggota tim 2 gabungan Komisi DPRD SBT ini terdiri dari, Jazali Keliwar, Indra Ardiansyah, Noval Rumur, Farida Bahsoan, Risman Sibualamo, Abu Bakar Ell, Halik Rumalowak, yang dipimpin lansung oleh Sekretaris Komisi C DPRD SBT, Ahmad Voth. Dan Usman Keliobas dari BPBD SBT. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gabungan Komisi DPRD SBT Sambangi BNPB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top