• Headline News


    Saturday, October 6, 2018

    Darman Dilantik Sebagai Ketua DPW BM PAN Maluku Periode 2017 - 2022



    Ambon, Kompastimur.com 
    Pimpinan Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BMPAN) yang diwakili oleh M Sangadji melantik Ketua DPW BM PAN dan sekaligus Pengurus DPW BM PAN Maluku yang berlangsung dilantai dua Hotel Pasific Kota Ambon Provinsi Maluku dengan tema " Rapatkan Barisan Menuju Pemenang Pemilu 2019", Sabtu (6/10/2018)

    Pelantikan Ketua DPW BM PAN Maluku yang dijabat oleh Jamadi Darman masa bakti 2017 – 2022 ini tidak terlepas dari AD/ ART Partai Amanat Nasional, sebab BM PAN adalah anderbout dari Partai Amanat Nasional, olehnya itu tidak bisa terpisahkan antara BM PAN dan Partai Amanat Nasional.

    Sangadji berharap dengan BM PAN Maluku dibawah pimpinan Jamadi Darman , BM PAN Maluku bisa menjadi besar dan berkembang mulai dari DPW, DPD, maupun DPC, bahkan sampai ke desa - desa untuk bersama sama bersenergi untuk membesarkan Partai Amanat Nasional.

    " Jika BM PAN itu berada pada tingkat Kabupaten/Kota Kecamatan bahkan sampai di desa - desa, maka sangatlah muda untuk bagaimana memperoleh kursi legislatif baik DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi Bahkan DPR RI," Jelasnya.

    Ia pun menambahkan, kedepan 2019 besok adalah momentum tahun dimana kita dihadapkan dengan pemilihan DPRD, DPR RI bahkan Pilpres 2019, ini sebuah kepentingan besar dan kader kader BMPAN Maluku harus bekerja yang profesional dan tetap mengedepankan peluang apalagi yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten / Kota maupun Provinsi dari Partai Amanat Nasional, sekaligus membesarkan PAN di Tahun 2019.


    Sementara, Ketua DPW BMPAN Maluku Jamadi Darman usai dilantik mengatakan, target DPW BMPAN Maluku adalah dengan meraih kursi legislatif dan hampir dipastikan 11 Kabupaten / Kota semua Kader BMPAN.

    "Saya dorong semua kader BM PAN baik ditingkat Kabupaten maupun provinsi untuk maju merebut kursi di Pileg 2019 baik DPRD Kabupaten/ Kota Maupun Provinsi" ungkap Darman.

    Darman pun membakar semangat kader kader BM PAN Maluku, untuk kali ini hanya satu Kader BM PAN Maluku yang menjadi Anggota DPRD yakni saya Selaku ketua DPW BM PAN Maluku, kedepan harus ada dua atau tiga kader BM PAN akan duduk dikursi parlement untuk mengangkat kejayaan BM PAN Maluku sekaligus membesarkan Partai Amanat Nasional di Pileg 2019 mendatang.


    Lanjut Jamadi, BM PAN dan Partai Amanat Nasional di Maluku haruslah bersinergi dan tidak boleh dipisahkan, apalagi BM PAN adalah kumpulan pemuda pemikir dan itu harus diwujudnyatakan untuk para pemuda di maluku bahwa BM PAN bisa dan maju serta berkembang di Maluku sebagai  Anderbout Partai Amanat Nasional.

    " Kedepan bahwa kita tidak ada lagi namanya santai. Untuk memiliki sebuah kemajuan, maka akan dilakukan langka cepat dengan melalukan pelantikan sekaligus pemilihan ketua DPD BM PAN diKabupaten /Kota diProvinsi Maluku," tuturnya.

    Pelantikan yang dihadiri oleh Rombongan BM PAN Pusat yang diwakili oleh M Sangadji,  Ketua Ketua DPD PAN Kabupaten Seram Bagian Barat, Haji Abdul Rauf Latulumamina, DPW BM PAN Maluku terpilih Jamadi Darman, para Pengurus BM PAN Maluku, DPD BM PAN Seram Bagian Barat, Para Caleg Partai Amanat Nasional Provinsi yakni Haji La Kadir, dan Abdul Arif Samal Caleg DPRD Provinsi Dapil Seram Bagian Barat, serta Caleg DPRD Kabupaten Kota Partai Amanat Nasional, Perwakilan KNPI Maluku, para simpatisan BM PAN Maluku serta tamu undangan lainnya. (KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Darman Dilantik Sebagai Ketua DPW BM PAN Maluku Periode 2017 - 2022 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top