• Headline News


    Tuesday, October 30, 2018

    Bupati SBT dan DPRD Sambangi Menpan RB



    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas dan beberapa Anggota DPRD SBT resmi kunjungan kerja ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Senin (29/10/08) di Jakarta.

    Keliobas dalam kunjungan kerja ini didampingi lansung oleh Ketua DPRD SBT, Agil Rumakat, Ketua Komisi C DPRD SBT, Aroby Kelian, Sekretaris Komisi A, Jazali Keliwar, serta beberapa Anggota DPRD SBT diantaranya Jhon Rumadan, Halik Rumalowak, Nur Astomo, Benyamin Tjiu, Zainudin Rumuar, Nuzul Rumain, Risman Sibulamo, Indra Ardiyansyah, Ketua Komisi B, Noof Rumauw.


    Bupati Seram Bagian Timur, Mukti Keliobas beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaen SBT ini dalam kunjungan kerjanya di kementrian tersebut diterima langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Drs. Syafruddin, Msi.

    Kehadiran Orang Nomor Satu di SBT dan  Para Wakil Rakyat ini terkait dengan proses Tes CPNS dan Masala Honorer Kategori dua (K2) di Kabupaten SBT.

    Diharapkan, dalam pertemuan itu dapat membawa hasil yang baik untuk para Honorer aktif dan yang menanti tes CPNS 2018. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBT dan DPRD Sambangi Menpan RB Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top