• Headline News


    Thursday, September 20, 2018

    Pendatang Baru Di Pemilu 2019, Partai Garuda Siap Bersaing Dengan Parpol Lain



    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Meskipun tergolong baru namun Partai Garuda Tana Toraja siap bersaing  untuk memperebutkan 30 kusi yang ada di DPRD Tana Toraja pada pemilu 2019 mendatang.

    Kesiapan ini dibuktikan, Ketua DPC Partai Garuda Tana Toraja Ir.Victor Massora dengan lengkapnya berkas 30 caleg yang  didaftarkan ke KPU Kabupaten Tana Toraja.

    Lebih jauh Victor Massora katakan, meskipun awalnya kami cukup kesulitan menjaring bacaleg yang memiliki kemampuan untuk bersaing mengikuti pemilu 2019 mendatang.

    "Ini merupakan panggilan Negara, kami sebagai pemuda dan warga Negara ingin mengabdi untuk Negara sebagaimana konsep yang diusung oleh Partai Garuda," kata Victor,  ditemui saat selesai ikut Bimtek pelaporan dana kampanye parpol di hotel Pantan, Makale, Rabu (19/9/2018).

    Untuk diketahui Partai Garuda Kabupaten Tana Toraja meskipun pendatang baru di pemilu 2019, namun mampu merekrut 30 caleg untuk mengisi  6 dapil yang ada di Kabupaten Tana Toraja.

    "Meskipun kami sebagai parpol pendatang baru, namun berkat kegigihan pengurus membangun komunikasi dengan para bacaleg sehingga quota caleg kami dapat terpenuhi seratus persen," ungkap Victor Massora lagi.


    Hal senada disampaikan Sekretaris Partai Garuda  Marthen Pambunan Tonglo, S.Sos. dirinya mengatakan bahwa sebagai pendatang baru, Partai Garuda tidak akan gentar berkompetisi dengan Partai Politik besar yang telah memiliki kader dan sudah duduk di legislatif.
    Pihaknya telah menyiapkan 30 kandidat calon anggota legislatif yang siap bertarung di masing-masing dapil.

    “ Partai Garuda siap bersaing dengan Parpol lain. Kami menyiapkan figur-figur muda yang menginginkan suatu perubahan di Tana Toraja yang jauh lebih baik ke depan,"  ungkap Marthen. (KT-MZT)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pendatang Baru Di Pemilu 2019, Partai Garuda Siap Bersaing Dengan Parpol Lain Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top