• Headline News


    Monday, September 10, 2018

    PC PMII SBT Gelaer Silaturahim Dengan Para Senior



    SBT, Kompastimur.com 
    Pengurus dan Anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Seram Bagian Timur (SBT) terus menggelar silaturahim dengan para senior di daerah ini. Hal ini diungkapkan oleh salah satu Fungsionaris PC PMII SBT, Ali Mahu kepada Media ini, Minggu (9/9) di Bula.

    Dirinya mengatakan, silaturahim yang terus dilakukan oleh para pengurus cabang dan anggota lainnya dengan para senior PMII di daerah ini merupkan hal penting yang selalu dilakukan, sehingga lewat silaturahim tersebut, para pengurus cabang dan Kader PMII bisa mendapatkan masukan dan motivasi dari para senior dalam membangun PMII kedepan lebih baik. 

    "Masukan dan motivasi dari para senior untuk menghidupkan kembali dan mengembangkan PMII kedepan yang lebih baik," kata Mahu.

    Mahu menambahkan, selain dari mendapat masukan dan motivasi untuk pengembangan PMII dari para senior, silaturahim yang terus dilaksanakan ini untuk memperkokoh dan mempererat persahabatan antara senior dan para junior dalam bingkai NU.

    Ketika ditanya terkait dengan pemindahan tempat hiburan malam yang dekat dengan pemukiman warga dan lembaga-lembaga pendidikan, dirinya secara tegas mengatakan, PMII SBT tetap konsisten dengan apa yang telah dikawal dari awal.


    "Menjaling silaturahim, mempererat persahabatan dalam bingkai NU. PMII Cabang SBT tetap konsisten mengawal pemindahan tempat hiburan malam di Bula sampai titik darah penghabisan,"ucapnya dengan nada tegas.

    Para senior yang hadir pada kesempatan silaturahim ini diantaranya dari Rosnah Sehwaky yang saat ini menjabat sebagai Ketua Baslu Seram Bagian Timur, M. Amin Lausiri, dan Abdul Aziz Sangadji. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PC PMII SBT Gelaer Silaturahim Dengan Para Senior Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top