• Headline News


    Sunday, September 9, 2018

    Keliobas Jemput 97 Jamaah Haji SBT



    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas secara resmi menjemput Jamaah Haji SBT yang dipusatkan di Aula Kemenag SBT pada, Sabtu (8/9).

    Jama'ah Haji SBT telah tiba dengan selamat di Kabupaten seram Bagian Timur di kota Bula (Aula Kemenag SBT) tepat pada pukul 18:00 WIT dengan menggunakan 3 Bus yang di jemput lansung oleh Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas, para sanak famili dan Para Panitia Jamaah Haji.

    Keliobas dalam sambutannya mengatakan, tak ada kata yang paling indah dan patut diucapkan pada kesempatan ini kecuali untaian kata puji syukur Kita panjatkan keharibaan Allah SWT. Tuhan yang Maha kuasa dan Maha kasih.

    “ karena atas izin, rahmat dan hidayah-NYA jualah maka pada Hari ini Kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Seram Bagian Timur musim Haji 1439 H 2018 M,"kata Keliobas.

    Lebih lanjut dikatakan, betapa ungkapan rasa syukur itu patut kita manifestasikan kepada-NYA, karena rombongan Jamaah Haji Kabupaten SBT musim Haji 1439 H 2018 Masehi telah kembali kepangkuan bumi Ita Wotu Nusa dalam keadaan selamat dan sehat, teriring Doa semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Rabbal Aalamin," ucapnya.


    Hadir pada penjemputan Jamaah Haji tersebut, Ketua Komisi C DPRD SBT, Arobi Kelian, Sekretaris Komisi C, Ahmad Voth, Sekretaris Komisi A DPRD SBT, Jazali Keliwar, Kapolres SBT, serta beberapa Pimpinan OPD lainnya.

    Untuk diketahui, Jamah Haji Asal SBT Kloter 11 berjumlah 100 Orang Jamaah, namun yang kemnbali hanya 97 Orang Jamaah, karena salah satu Jamaah atas nama H. Abdullah Rumbawa Jamaah asal Kecamatan Pulau Gorom meninggal dunia di Tanah suci dan dua Jamaah diantaranya masih sakit dan sementara dirawat di Makassar. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keliobas Jemput 97 Jamaah Haji SBT Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top