• Headline News

    Sunday, September 9, 2018

    Jamaah Haji Meninggal Dunia, Pemda SBT Turut Berduka Cita


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    SBT, Kompastimur.com
    Meninggalnya salah satu Jamaah Haji SBT di Tanah Suci saat melaksanakan Ibnadah Haji membuat Pemda SBT turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.
    Hal ini diungkapkan oleh Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas saat penjemputan Jamaah Haji yang dipusatkan di Aula Kemenag SBT, Sabtu (8/9) 

    Keliobas dalam Sambutannya ditengah-tengah penerimaan Jamaah Haji yang baru tiba di Kota Bula mengatakan, atas nama pemerintah daerah, dirinya menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu Jamaah Haji asal Seram Bagian Timur tersebut pada musim Haji 1439 H/2018 Masehi di Tanah Suci sehingga dari total 100 Jamaah Haji SBT, hanya 99 yang Kembali ke Tanah Air.

    "Mengawali sambutan ini, Saya selaku Bupati Seram Bagian Timur, atas nama Pemda menyampaikan turut belasungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu Jamaah Haji asal SBT musim Haji 1439 Hijriah," ucap Keliobas.

    Selain itu, lewat kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Kabupaten Seram Bagian timur ini menambahkan, iringan Do'a dan harapan bersama semoga Almarhum H. Abdullah Rumbawa, Jamaah Haji SBT asal Kecamatan Pulau Gorom yang meninggal Dunia di Tana Suci tersebut semoga Husnul Khotimah dan menjadi Haji Mabrur.

    Selanjutnya, lewat kesempatan tersebut, Keliobas mengajak seluruh yang hadir pada Penerimaan Haji, agar berdoa bersama untuk Almarhum yang meninggal Dunia saat menunaikan Rukun Islam yang ke-5 tersebut.

    "Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan menjadi Haji Mabrur. Lewat kesempatan yang baik ini saya mengajak kita semua mari sama-sama berdo'a untuk Almarhum dengan membacakan Al'Fatihah," ajak Kelionbas.



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jamaah Haji Meninggal Dunia, Pemda SBT Turut Berduka Cita Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top